Pesan Rahbar

Home » » Bersandar Pada Al-Qur’an Datangkan Kebahagiaan Dalam Masyarakat

Bersandar Pada Al-Qur’an Datangkan Kebahagiaan Dalam Masyarakat

Written By Unknown on Friday 26 May 2017 | 17:05:00


Untuk merealisasikan hal ini maka langkah pertama ialah dengan memahami apa yang dibutuhkan masyarakat, dalam masalah ini semua pihak memiliki tugas dan tanggung jawab maka untuk memenuhi semua itu harus dilakukan langkah-langkah dengan baik dan cermat.

Shabestan News Agency, Hujjatul Islam Ahmadi Qomi saat berbicara di hadapan para pengajar-pengajar tafsir untuk mengisi kegiatan di bulan Ramadhan yang dilangsungkan di Darul Qur’an Allamah Thabathaba’i, beliau menjelaskan bahwa sepanjang bulan Ramadhan nanti kita semua harus berusaha untuk mempersiapkan segala yang diperlukan untuk memasuki bulan jamuan Ilahi ini.

Ia menambahkan, upaya kami ialah ingin supaya pembahasan tafsir Al-Qur’an melebihi pembahasan ilmu-ilmu lainnya. Dan kami yakin bahwa dengan bersandar kepada Al-Qur’an Karim manusia akan mencapai kehidupan yang baik dan suci, oleh karena itu Al-Qur’an Karim harus selalu ada dalam kehidupan manusia.

Untuk merealisasikan hal ini maka langkah pertama ialah dengan memahami apa yang dibutuhkan masyarakat, dalam masalah ini semua pihak memiliki tugas dan tanggung jawab maka untuk memenuhi semua itu harus dilakukan langkah-langkah dengan baik dan cermat, jelasnya.

Lebih lanjut Hujjatul Islam Ahmadi Qomi menuturkan, program mengirim pengajar-pengajar tafsir Al-Qur’an ke berbagai provinsi adalah program yang sudah dijalankan selama 2 tahun dimana selama ini program ini telah mengirim 30 pengajar tafsir Al-Qur’an ke berbagai provinsi.

Dengan adanya dukungan dari Darul Qur’an Allamah Thabathaba’i program ini dapat berjalan dengan baik, selain itu Darul Qur’an ini juga mengirim sebanyak 40 muballigh ke berbagao provinsi.
Kita juga harus berupaya dalam mengkampanyekan pembahasan-pembahasan Qur’ani dimana perkara ini dapat memberikan kebahagiaan masyarakat Islami, demikian jelasnya.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: