Pesan Rahbar

Home » » Generasi Masa Kini Jangan Tunduk Kepada Nazi Masa Kini

Generasi Masa Kini Jangan Tunduk Kepada Nazi Masa Kini

Written By Unknown on Friday 12 May 2017 | 16:14:00


Negara-negara Barat berusaha keras untuk menghapus peran Uni Sovyet dalam mengalahkan Nazi. Generasi sekarang ini jangan sampai tunduk kepada Nazi modern.

Begitu hal ini ditegaskan oleh Basyar Asad pada saat diwawancarai oleh saluran televisi ONT Belarusia dalam rangka memperingati hari kemenangan Uni Sovyet atas Nazi.

“Banyak negara Barat berusaha keras untuk menyembunyikan peran Uni Sovyet, termasuk Belarusia, dalam mengalahkan Nazi,” ujar Asad.

Sembari mengucapkan selamat kepada rakyat dan para tokoh Belarusia atas peringatan hari ini, Asad mengingatkan bahwa rakyat Uni Sovyet telah menanggung biaya besar dalam proses kemenangan ini.

“Para pejuang masa lalu merupakan figur bagi generasi sekarang dan masa mendatang,” ungkap Asad.

Menurut penuturan Basyar Asad, tidak akan yang menyangka bahwa kekalahan Uni Sovyet di permulaan langkah akan membuahkan kemenangan di periode berikut. Jika militer Uni Sovyet tidak menang, niscaya Normandi tidak akan pernah runtuh.

Menurut Asad, negara-negara Barat berusaha keras untuk menunjukkan pemimpin Belarusia dan Rusia sebagai kekuatan setan. Hal karena kedua tokoh ini tidak pernah tunduk kepada Barat.

“Jika generasi masa lalu enggan tunduk patuh terhadap Hitler, maka generasi masa kini juga jangan sampai tunduk kepada Nazi modern yang terjelma dalam imperialisme Barat,” tandas Basyar Asad.

(ONT/Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: