Pesan Rahbar

Home » » Menyebarkan Gaya Hidup Islami Termasuk Tugas Orang Beragama

Menyebarkan Gaya Hidup Islami Termasuk Tugas Orang Beragama

Written By Unknown on Friday 26 May 2017 | 17:26:00


Perwakilan Walifaqih pada Lembaga Iskan, Ayatullah Rasuli Mahallati menjelaskan bahwa keteladanan yang dipraktekkan oleh para imam suci demi tersebarnya gaya hidup Islami sungguh sangat berpengaruh. Yaitu kemampuan mendatangkan cinta dan kasih sayang melalui akhlak mulia.

Sebagaimana dilaporkan Shabestan News Agency, Rasuli Mahallati mengatakan itu pada muktamar para pelajar agama tingkat tinggi pada hari Kamis (25/5) di Mushalla Kota Rash Iran, dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan.

“Menyebarkan gara hidup islami termasuk tugas pelajar agama dan orang-orang beragama yang paling penting. Para musuh sampai sekarang terus menargetkan nilai-nilai Islam ini dan juga menargetkan revolusi,” kata dia.

Rasuli Mahallati menambahkan bahwa dengan memanfaatkan cara akhlak almarhum Imam Khomeini serta para imam suci maka hal itu sangat memungkinkan memberi pengaruh baik kepada masyarakat. Dia juga menegaskan agar setiap ucapan dengan amal harus mampu menarik kepercayaan manusia. Karena perkataan yang sesuai dengan amal para pelajar agama maupun muballigh akan menambah kecintaan mereka di dalam masyarakat.

Terkait dengan Imam Khomeini, Rasuli menjelaskan bahwa ia memiliki beberapa kekhususan seperti akhlak mulia, amal sesuai perkataan serta kecintaan dan kasih sayang kepada semua. Sikap dan tingkah laku Imam Khomeini ra tersebut menjadi salah satu sebab adanya revolusi Islam yang tersebar di masyarakat serta dunia Islam lainnya.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: