Pesan Rahbar

Home » , » Gaya Hidup Islami Dalam Keluarga

Gaya Hidup Islami Dalam Keluarga

Written By Unknown on Tuesday 25 July 2017 | 03:18:00


Terkadang pasangan suami istri saling mengeluhkan kekurangan pasangannya, dan mereka melakukan ini tanpa berusaha menyelesaikan permasalahan tersebut.

Shabestan News Agency, keteladanan yang dipraktekkan oleh para imam suci demi tersebarnya gaya hidup Islami sungguh sangat berpengaruh. Yaitu kemampuan mendatangkan cinta dan kasih sayang melalui akhlak mulia.

Dalam kehidupan bersama antara suami dan istri harus saling memperhatikan sifat-sifat baik satu sama lainnya, jika suami Istri hanya perhatian pada sifat-sifat yang tidak layak saja maka secara tidak langsung sifat-sifat baik akan terabaikan, jika demikian maka berbagai permasalahan dan problematika akan bertambah.

Terkadang pasangan suami istri saling mengeluhkan kekurangan pasangannya, dan mereka melakukan ini tanpa berusaha menyelesaikan permasalahan tersebut.

Masing-masing pasangan harus memperhatikan bahwa jangan sampai menambah keluhan kepada pasangannya, yang seharusnya dilakukan ialah harus sehidup sepenanggungan dalam meniti jalan Ilahi serta dalam menghadapi masalah yang ada.

saat ini pembahasan akhlaqul karimah di masyarakat harus dikampanyekan dengan baik, seperti menghormati kedua orang tua, penghormatan istri kepada suaminya dan menghormati orang lain, dalam masalah ini juga mengenai gaya hidup kaum wanita di masyarakat harus diperhatikan dengan baik serta dalam mengatur rumah tangganya.

Sangat disayangkan bahwasanya pada era sekarang ini beberapa di antara budaya-budaya yang keliru banyak tersebar di masyarakat kita, misalnya budaya yang tersebar di antara para ibu yang mengatakan bahwa memiliki banyak anak adalah hal yang tidak baik, hal seperti ini yang harus diperbaiki.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: