Pesan Rahbar

Home » » Masy’al: Ancaman-ancaman Baru Tidak Membuat Kami Takut

Masy’al: Ancaman-ancaman Baru Tidak Membuat Kami Takut

Written By Unknown on Thursday 6 July 2017 | 22:58:00


Kepala Politbiro HAMAS menekankan ancaman-ancaman baru terhadap Jalur Gaza tidak lantas membuat rakyat Palestina gentar.

“Kami akan menghadapi seluruh ancaman ini dengan gigih sehingga berhasil mengalahkannya dan menyelamatkan rakyat kami,” ujar Khalid Masy’al.

Hal ini disampaikan oleh Masy’al pada saat membuka dan meresmikan sebuah stasiun radio dalam rangka memberikan dukungan penuh terhadap para tawanan Palestina.

“Konspirasi baru terhadap Gaza tidak berbeda dengan ancaman-ancaman yang sebelum ini pernah ada dan pasti akan mengalami kekalahan,” tandas Masy’al.

Dalam menangani para tawanan militer Israel, Masy’al menegaskan akan melakukan taktik-taktik riil yang dijalankan oleh Brigade Al-Qassam, dan bukan hanya sekadar isapan jempol belaka.

Masy’al menambahkan, tujuan besar HAMAS adalah membersihkan rumah-rumah tahanan Israel dari para tawanan Palestina. “Ketika kami mengambil keputusan untuk melakukan sebuah program, kami akan menindaklanjutinya dengan gigih,” ujarnya.

Masy’al menegaskan HAMAS sedang melancarkan sebuah perang saraf yang tidak kalah penting dengan perang dengan perangkat keras di medan tempur. Tujuan perang ini adalah menekan para petinggi Israel dan keluarga para tawanan Israel. “Tentu, keniscayaan perang ini adalah ketabahan dan kesabaran kita,” tuturnya.

Masy’al menyinggung upaya mediasi yang dilakukan oleh beberapa oknum dan lembaga untuk saling tukar menukar tawanan dengan rezim Israel. “Upaya ini meniscayakan biaya. Kami tidak akan memberikan informasi kepada Israel secara cuma-cuma,” tukasnya.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: