Pesan Rahbar

Home » , » Membaca Doa Ziarah Ali Yasin Setiap Hari

Membaca Doa Ziarah Ali Yasin Setiap Hari

Written By Unknown on Thursday 13 July 2017 | 06:23:00


Musuh memainkan berbagai perannya untuk melemahkan akidah dan keyakinan agama di tengah masyarakat, salah satunya ialah dengan melemahkan keyakinan terhadap Allah swt, Rasulullah saww dan Ahlul Baitnya.

Shabestan News Agency, dinukil dari masjid Jamkaran, Hujjatul Islam Mahdawi Niya dalam sebuah ceramahnya pada selasa kemarin di hadapan jamaah masjid Jamkaran menjelaskan bahwa saat ini musuh-musuh Islam menemukan cara untuk menghilangkan keyakinan kaum muslimin melalui jalan kebudayaan.

Ia menuturkan, mereka memainkan berbagai perannya untuk melemahkan akidah dan keyakinan agama di tengah masyarakat, salah satunya ialah dengan melemahkan keyakinan terhadap Allah swt, Rasulullah saww dan Ahlul Baitnya.

Dan ketika keyakinan kita terhadap agama dan dasar-dasarnya semakin melemah maka pada saat itu akan sampai pada kondisi dimana hukum-hukum Ilahi semakin melemah juga. Shalat, puasa, hijab, dan lain sebagainya akan semakin melemah.

Iman kepada Allah menjadikan manusia lebih sabar untuk menghadapi segala ujian dan musibah, dan terkadang dengan adanya ujian dan musibah yang dialami manusia akan lebih membuat manusia untuk merasakan keberadaan Allah swt dan kemudian hanya kepada Allah meminta pertolongan.

Untuk menghadapi ini semua kita harus selalu membaca doa ziarah Ali Yasin setiap hari dimana ziarah ini ada hubungan khusus dengan Imam Zaman afs, untuk menjaga keimanan kita kepada Imam Zaman afs kita harus selalu berpegang teguh dengan doa ini, demikian jelas Hujjatul Islam Mahdawi Niya.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: