Pesan Rahbar

Home » » Gembirakan Rakyat Dengan Inovasi dan Gebrakan Baru

Gembirakan Rakyat Dengan Inovasi dan Gebrakan Baru

Written By Unknown on Saturday 5 August 2017 | 04:02:00


Rahbar Revolusi Islam Iran telah mengesahkan Presiden Ruhani sebagai presiden terpilih rakyat untuk periode kedua kemarin.

“Para menteri anggota kabinet baru yang telah ditetapkan oleh Presiden Ruhani harus bisa menggembirakan hati rakyat dengan inovasi dan gebrakan-gebrakan baru,” tandas Rahbar dalam acara pengesahan ini.


Berikut beberapa poin yang ditekankan Rahbar dalam acara ini:

1. Kebersamaan hari pengesahan ini dengan kelahiran Imam Ali Ridha as adalah sebuah bentuk keberkahan khusus bagi seluruh rakyat Iran.

2. Sebagaimana Imam Ridha as telah menjelaskan hadis Silsilah Dzahab di kota Thus kala itu, kita bersama berharap supaya bisa mengejawantahkan arti dan hakikat tauhid dalam seluruh dimensi kehidupan kita, baik kehidupan individual maupun sosial.

3. Acara pengesahan sangat urgen dari dua sisi:

Pertama, periode baru merupakan permulaan sebuah periode baru badan eksekutif Iran. Untuk itu, para menteri yang terpilih harus bisa menggembirakan hati rakyat dengan gebrakan dan inovasi baru melebihi periode sebelum ini.

Kedua, hal ini adalah sebuah simbol demokrasi Islam. Periode ini adalah periode kedua belas. Ini berarti rakyat Iran telah melakukan peran penting sebanyak dua belas kali dalam menentukan pemimpin teras negara.

4. Generasi baru Iran jangan sampai lalai dan lupa. Kita pernah menyaksikan rezim diktator dan peran rakyat yang dimarginalkan sebelum revolusi. Akan tetapi, generasi baru Iran tidak pernah menyaksikan semua ini.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: