Pesan Rahbar

Home » » Kursus Mengenal Islam di Gereja Minnesota Amerika Serikat

Kursus Mengenal Islam di Gereja Minnesota Amerika Serikat

Written By Unknown on Wednesday 27 September 2017 | 09:08:00


Kursus mengenal Islam akan digelar di gereja Minnesota Amerika Serikat. Kursus ini akan mengangkat tema “Tetanggaku Seorang Muslim”.

Demikian berita ini dilansir oleh situs informasi SC Times hari ini.

Menurut pihak penyelenggara kursus singkat ini, program tersebut digelar dalam rangka membangun jembatan hubungan di kalangan seluruh agama.

Menurut rencana, kursus ini akan digelar di bulan Oktober mendatang selama lima minggu berturut-turut.

Kursus singkat yang akan dimulai dari tanggal 2 Oktober ini ingin membangun hubungan lebih mendalam antara para pengikut Islam dan Kristen di Amerika Serikat.

Dalam kursus yang disponsori oleh Pusat Pelayanan Sosial Lutheran Minnesota akan diajarkan prinsip-prinsip utama Islam kepada para pengikut Kristen.

Pihak penyelenggara kursus ini berharap, melalui program seperti ini akan bisa dibangun dialog bilateral antara dua pengikut agama samawi itu.

“Pada periode ini, masyarakat akan mempelajari banyak ajaran tentang Islam dan apakah persamaan serta perbedaan yang ada antara Islam dan Kristen,” ujar Rio Lea Roseau.

Penekanan utama kursus ini difokuskan pada Islam dan Kristen. Informas dan data keliru yang terlanjur didiktekan kepada masyarakat akan didiskusikan secara tuntas.

(SC-Times/Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: