Pesan Rahbar

Home » » Palestina Tetap Menjadi Kiblat dan Tujuan Kita

Palestina Tetap Menjadi Kiblat dan Tujuan Kita

Written By Unknown on Wednesday 1 November 2017 | 23:43:00


“Muqawamah di Lebanon dan Suriah selalu tampil menang. Palestina tetap menjadi kiblat dan tujuan jihad kita bersama.”

Demikian pernyataan ini disampaikan oleh Syaikh Mahir Hamud, ketua Asosiasi Internasional Ulama Muqawamah, pada saat orasi pada hari kedua Konferensi Internasional Ulama Muqawamah di Beirut hari ini, seperti dilansir oleh al-Mayadin.

Konferensi Internasional Ulama Muqawamah ini digelar mengenang hari ulang tahun kesepakatan Balfour dengan mengusung slogan “janji yang benar ... Palestina antara janji Balfour dan janji Ilahi ... kita melakukan muqawamah bersama; kita menang bersama”.

“Lebanon telah berhasil mengganti kekalahan-kekalahan yang pernah dialami oleh umat Islam dengan kemenangan besar,” ujar Syaikh Mahir Hamud pada saat membuka konferensi tersebut.

“Kami berharap konferensi ini bisa menjadi langkah ke arah yang benar. Muqawamah di Lebanon dan Gaza selalu tampil menang,” lanjut Syaikh Hamud.

“Palestina tetap menjadi tujuan dan kiblat jihad kita bersama, serta kemenangan atas Israel adalah kemauan dan tekad kita bersama,” tandas Syaikh Mahir Hamud lagi.

Syaikh Hamud kembali menandaskan, “Muqawamah ini tidak akan pernah berubah hanya dengan surat izin atau konspirasi busuk. Muqawamah akan tetap eksis dan memperoleh dukungan dari rakyat.”

Syaikh Hamud mengingatkan, “Peran ulama adalah menciptakan kebangkitan di kalangan umat Islam, bukan malah menambah masalah menjadi keruh.”

(Al-Mayadin/Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: