Pesan Rahbar

Home » , » Makin Panas! Novel Bamukmin Ngeles dan Ngomel-ngomel Merasa Dirugikan Soal Ceramah Masuk Surga, Simak Faktanya!

Makin Panas! Novel Bamukmin Ngeles dan Ngomel-ngomel Merasa Dirugikan Soal Ceramah Masuk Surga, Simak Faktanya!

Written By Unknown on Sunday 14 October 2018 | 20:21:00

Novel Bamukmin

Novel Bamukmin merasa keberatan soal pemberitaan berjudul 'Novel Bamukmin: Mau Masuk Surga? Pinta ke Allah, Rasul, Prabowo Sandi' di acara deklarasi Perempuan Prabowo.

Acara deklarasi Perempuan Prabowo digelar di Sekretariat Nasional Prabowo-Sandi, Jl HOS Cokroaminoto 93, Jakarta Pusat, Jumat (12/10) kemarin. Novel hadir dan menjadi pembaca doa.

Berikut pernyataan keberatan Novel tanpa diedit:

Iya bahwa berita dari detik itu yg dimuat oleh sdr gibran sangat merugikan saya dan organisasi persaudaraan alumni 212 karna berita itu tidak sesuai dengan apa yg saya ucapkan sepertinya sdr gibran salah mendengar karna ada juga dari media lain memuat berita saya dgn tulisan yg benar dan para emak emak juga tau saut sautan menjawab pertanyaan saya yg saya menanyakan "cinta" namun berita yg dimuat adalah menjadi "pinta" karna dgn beda satu huruf sangat mempunyai arti yg berbeda namun saya sdh mengajukan hak jawab dan saya menunggu untuk segera media detik.com memuat klarifikasinya atau hak jawab saya

Respons detikcom atas hak jawab tersebut adalah sebagai berikut:

1. Acara Deklarasi Perempuan Politik Prabowo adalah acara terbuka dengan undangan yang tersebar luas di grup-grup WhatsApp jurnalis.
2. Tidak ada pernyataan dari panitia bahwa ada bagian acara yang tertutup.
3. Kutipan yang ditulis dalam berita sesuai dengan yang terdengar saat liputan dan rekaman yang diambil saat liputan.
4. detikcom juga sudah mewawancarai Novel Bamukmin soal ceramahnya setelah acara. Jawaban Novel Bamukmin sudah diberitakan di artikel:

5. Berikut rekaman pernyataan Novel Bamukmin di acara tersebut:


(Detik/Berita-Terheboh/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: