Pesan Rahbar

Home » » Abubakar, Umar, Usman dan Mu’awiyah hanya merebut kekuasaan , dan bukan merebut kedudukan imamah !!!

Abubakar, Umar, Usman dan Mu’awiyah hanya merebut kekuasaan , dan bukan merebut kedudukan imamah !!!

Written By Unknown on Monday 1 September 2014 | 23:45:00


Pertanyaan untuk anda adalah : SUNNAH MANA YANG ASLi dan MANA YANG  BUKAN ??? Apakah Sunnah sahabat yang paling buruk yaitu Mu’awiyah dan Amru bin Ash yang mengobarkan perang Shiffin memiliki kesamaan dengan Sunnah Nabi SAW ???

Abubakar, Umar, Usman dan Mu’awiyah hanya merebut kekuasaan , dan bukan merebut  kedudukan imamah !!!

12 imam merupakan orang orang yang ditunjuk Allah SWT sebagai pemimpin dan sebagai penunjuk (Qs.Al Anbiya 73) yang kepadanya ketaatan harus kita berikan dan orang orang harus mengikutinya. Rasul adalah pembawa peringatan dan imam adalah penunjuk jalan atau pemberi petunjuk (Qs. Al Ra’d ayat 7).

Firman Allah SWT : “Sesungguhnya wali kalian hanyalah Allah dan Rasul Nya dan orang orang beriman yang mendirikan shalat dan menunaikan zakat seraya ruku’ dalam shalat” (Qs.Al Maidah ayat 55).

Firman Allah SWT : “Hari ini telah aku sempurnakan agama mu dan telah aku cukupkan karuniaku kepada kalian, dan aku ridhai Islam menjadi agama mu” (Qs.Al Maidah ayat 3) turun di Ghadir Kum ketika Nabi SAW menunjuk imam Ali sebagai penerus dirinya. Ayat ini menunjukkan bahwa keislaman anda mustahil sempurna tanpa mengi’tiqad kan tentang kepemimpinan Imam Ali AS,
Mereka yang menindas Imam Ali dan Cucu cucu Nabi SAW melanggar ayat Al Quran : “Aku tidak meminta suatu upah atas seruanku kecuali kecintaan terhadap keluargaku” (Qs. Asy Syura ayat 23).

Firman Allah SWT : “Dan Kami jadikan diantara mereka imam imam yang memberi petunjuk dengan perintah Kami karena mereka sabar. Dan adalah mereka meyakini ayat ayat Kami”  (QS. As Sajadah ayat 24).

Firman Allah SWT : “Berpegang teguhlah kalian semuanya pada tali Allah, dan jangan lah bercerai berai” (Qs. Ali Imran 103).

Firman Allah SWT : “Kalian (ahlulbait) adalah umat terbaik yang dilahirkan untuk manusia” (Qs. Ali Imran 110).

(Syiah-Ali/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: