Pesan Rahbar

Home » » Telat Antarkan Pesanan, Pria di Saudi Tembak Mati Pelayan (Plus Video)

Telat Antarkan Pesanan, Pria di Saudi Tembak Mati Pelayan (Plus Video)

Written By Unknown on Saturday 23 July 2016 | 18:44:00

Ilustrasi kebab (Foto: shawarmapalacebc.com)

Seorang pria di Arab Saudi menembak mati seorang pelayan hanya karena pelayan tersebut telat mengantar pesanan kebab milik pelaku.

Dilaporkan, insiden penembakan tersebut terjadi di Kota al-Aflaj yang berjarak 330 kilometer dari selatan Riyadh. Pelaku yang tidak disebutkan namanya dikabarkan langsung ditahan oleh polisi dengan dakwaan pembunuhan.

“Korban merupakan pria yang taat beribadah dan cukup disukai oleh para pelanggan,” ujar salah satu teman kerja korban, sebagaimana dikutip dari The New Arab, Senin (18/7/2016).

Kejadian nahas tersebut sempat terekam menggunakan kamera ponsel salah satu pekerja restoran. Pada rekaman tersebut terlihat sang pelaku yang notabene pelanggan yang memesan kebab tersebut terlihat terlibat adu mulut dengan korban.

Ketika korban terlihat melawan, mendadak pelaku meninggalkan restoran yang tampaknya untuk mengambil pistol. Rekaman tersebut berhenti tidak lama ketika terdengar letupan senjata api.

Dilaporkan, insiden tersebut langsung membuat banyak netizen Arab Saudi yang marah dan meminta pelaku diadili dengan hukuman yang setimpal.

“Seorang pekerja terbunuh hanya karena telat mengantar shawarma (kebab)! Apakah hidup dinilai tak berharga oleh para preman ini? Tuhan akan mengganjarnya,” kicau @TurXy menggunakan bahasa Arab di Twitter.

Berikut rekaman yang memperlihatkan detik-detik penembakan pelayan tersebut:


(The-New-Arab/Oke-Zone/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: