Pesan Rahbar

Home » » Muhsin Rezaei Menilai Kejahatan Terakhir ISIL

Muhsin Rezaei Menilai Kejahatan Terakhir ISIL

Written By Unknown on Friday 13 February 2015 | 02:54:00


Dalam pertemuan dengan Duta Besar Jordania kemarin, Muhsin Rezaei Ketua Pelaksana Lembaga Penentu Kemaslahatan Nasional Iran menyatakan belasungkawa yang dalam kepada seluruh rakyat Jordania dan keluarga pilot yang dibakar oleh kelompok teroris ISIL beberapa hari lalu.

Rezaei menekankan, kejahatan yang telah dilakukan oleh ISIL tersebut telah membangkitkan amarah seluruh muslimin dunia terhadap kelompok teroris ini.

Dengan aksi keji dan bengis itu, lanjut Rezaei, ISIL sebenarnya ingin menciptakan rasa takut dalam jiwa muslimin. Tetapi, dengan melihat aksi ini, muslimin bukan malah bertambah takut, tetapi semakin membara dan bertekad untuk memberantas kelompok takfiri ini.

“Api yang telah membara lantaran kejahatan keji itu juga akan membakat ISIL sendiri. Tidak lama lagi, kita akan menyaksikan kekalahan mereka,” tambah Rezaei.

Abdullah Sulaiman Abdullah Abu Rumman Dubes Jordania untuk Iran dalam pertemuan ini menyatakan rasa terima kasih mendalam atas curahan perhatian seluruh bangsa Iran dan Kemenlu Iran terhadap peristiwa yang telah terjadi. Curahan perasaan ini dapat mendekatkan kalbu kedua negara.

“Dengan bantuan Allah, seluruh bangsa di kawasan ini akan berhasil memerangi kelompok-kelompok takfiri,” ungkap Abdullah.

(Islam-Times/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: