Pesan Rahbar

Home » » ISIS Menuntut Supaya Nama Ramadhan Dirubah

ISIS Menuntut Supaya Nama Ramadhan Dirubah

Written By Unknown on Sunday 28 June 2015 | 03:27:00


Dalam sebuah pesan suara, kelompok teroris Negara Islam Iraq dan Suriah (ISIS) menuntut supaya nama bulan Ramadhan diganti dengan nama bulan “Syahadah dan Jihad Melawan Orang Kafir”.

Tuntutan ini disampaikan oleh ISIS kepada seluruh Muslimin di manapun mereka berada.

Abu Muhammad ‘Adnani Jubir ISIS seperti dirilis oleh Kantor Berita Prancis menyatakan bahwa bulan Ramadhan ini adalah bulan petaka bagi orang-orang kafir, Syiah, dan Muslimin yang telah murtad.

“Wahai Muslimin di manapun kalian berada! Kami mengucapkan selamat atas kedatangan bulan Ramadhan ini. Manfaatkanlah bulan ini. Kebajikan terbaik di sisi Allah adalah jihad. Untuk itu, bergegaslah menuju jihad dan syahadah di bulan ini. Berbahagialah orang yang menjalani bulan Ramadhan ini di jalan perang fi sabilillah,” ujar ‘Adnani dalam pesan suara itu.

Suara itu melanjutkan, “Wahai Muslimin! Bergegaslah menuju jihad. Wahai para mujahid! Jadikanlah bulan Ramadhan ini, dengan izin Allah, sebagai bulan petaka bagi orang-orang kafir.”

‘Adnani juga memperingatkan Barack Obama Presiden Amerika bahwa ISIS segera akan menjawab serangan-serangan yang telah dilancarkan oleh Washington atas kelompok ini. “Obama telah kalah. Golongannya lumpuh, koalisinya lemah, dan militernya kalah,” ujar ‘Adnani.

‘Adnani juga meminta supaya serangan-serangan terhadap orang-orang Kristen, Ahli Sunnah, dan Syiah yang berperan dalam koalisi internasional di bawah komando Amerika ditingkatkan di bulan Ramadhan ini.

(Shabestan/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: