Pesan Rahbar

Home » » Perilaku Nabi (SAW)

Perilaku Nabi (SAW)

Written By Unknown on Saturday 16 May 2015 | 05:03:00


Nabi Islam (saw) digunakan untuk menjauh dari 3 hal; pertengkaran, terlalu banyak bicara dan berbicara tentang mata pelajaran yang tidak berguna. tidak pernah menyalahkan siapa pun dan itu bukan kesalahan / kesalahan-finder, tidak berbicara kecuali ada penggunaan untuk itu, pada saat berbicara tertarik orang lain untuk dirinya dan orang lain mengamati keheningan dan ketika ia selesai berbicara, orang lain berbicara.

Dalam kehadirannya, orang tidak bertengkar satu sama lain tentang topik dan semua orang yang digunakan untuk berbicara pada gilirannya.

Jika penonton tersenyum, Nabi (saw) tersenyum dengan mereka, jika mereka terkejut, ia juga digunakan untuk terkejut, ia digunakan untuk mentolerir ketidaksopanan orang asing di sesi pertanyaan / jawaban sehingga orang yang bisa membimbing.

Nabi (saw) pernah berkata, jika Anda melihat seseorang yang membutuhkan, memberikan bantuan dan tidak pernah menerima pujian siapa pun kecuali itu untuk berterima kasih kepadanya.Tidak pernah terganggu bicara siapa pun kecuali orang yang melanggar di luar obligasi agama dan bahkan dalam kasus digunakan untuk memotong pembicaraan dengan berdiri [1].


Referensi:
[1] Ma'ani Alakhbar, Vol.1, halaman 83. 
 
(Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: