Pesan Rahbar

Home » » Wahabi mengubah ada buku untuk menyembunyikan Keyakinan Sunni di dalamnya

Wahabi mengubah ada buku untuk menyembunyikan Keyakinan Sunni di dalamnya

Written By Unknown on Sunday 31 May 2015 | 03:35:00

Wahabi selalu mencoba untuk menurunkan peringkat Awliya Allah dengan tidak menerima mujizat yang mereka lakukan oleh kasih karunia Allah. Keajaiban seperti itu juga disebutkan dalam Buku Wahabi seperti halaman memindai menambahkan bawah tapi sekarang Wahabi mencoba untuk menyembunyikan mereka. Dalam buku asli yang lama di sebelah kanan itu mengatakan bahwa Wahabi Wali mengatakan bahwa akan ada kelahiran anak di Abdul Aziz menjaga nama anaknya Muzudin hassan 'dan itu terjadi begitu saja.
 
Sekarang dalam versi baru mereka cetak yang ada Wahabi Wali mengatakan bahwa Jika Allah menghendaki anak akan lahir dan sisanya adalah sama. Sekarang keyakinan kami adalah bahwa Wali Allah bisa mengatakan hal-hal tersebut dengan rahmat Allah tidak sendiri tapi dengan mengubah ini saya pikir Wahabi mencoba untuk mengatakan bahwa ia mengatakan itu sendiri dan tidak ada yang bisa tahu Ilmu Gaib bahkan jika Allah ingin MAZ'ALLAH.
 
Juga Wahabi tua Anda juga diterima dan dihormati Teman Allah tetapi generasi baru Wahabi cukup sibuk menyebarkan fitnah di sekitar dengan mengubah ada buku sekarang jadi bisa punya alasan untuk melawan Ahlus Sunnah dan menyebut mereka kafir.


(ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: