Pesan Rahbar

Home » » Larijani Kecam Aksi Teroris di Kuwait

Larijani Kecam Aksi Teroris di Kuwait

Written By Unknown on Tuesday 30 June 2015 | 05:36:00


Ali Larijani ketua Parlemen Republik Islam Iran mengirimkan pesan belasungkawa untuk ketua Parlemen Kuwait, Marzuq Ali Ghanim. Dalam pesan belasungkawa ini, Larijani menyatakan kecaman keras terhadap aksi teroris yang telah menimpa Masjid Imam Shadiq as Kuwait.

Larijani juga mengharapkan keluarga yang ditinggal bersabar dalam menghadapi cobaan ini, dan juga memohonkan kesembuhan untuk korban luka-luka.

Menurut Larijani, peristiwa menyakitkan ini adalah sebuah lonceng bahaya yang mengingatkan kita kepada ancaman terorisme takfiri dan meniscayakan kerja sama regional dan internasional untuk menghadapi ancaman dunia ini.

Larijani menyatakan dukungan penuh terhadap kesiapan dan kesigapan pemerintah dan rakyat Kuwait dalam menghadapi aksi-aksi kelompok-kelompok teroris ini. Iran juga siap bekerja sama dalam rangka melawan fenomena busuk ini.

Di penutup pesan, Larijani memohonkan kemuliaan dan keberhasilan untuk seluruh rakyat Kuwait terutama jajaran yang berwenang guna menghadapi fenomena tersebut.

(Shabestan/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: