Pesan Rahbar

Home » » Author NU Garis Lurus Ini Ternyata Seorang WAHABI

Author NU Garis Lurus Ini Ternyata Seorang WAHABI

Written By Unknown on Sunday 13 September 2015 | 04:58:00


WAHABI BEKERJA SECARA SISTEMATIS UNTUK HANCURKAN NU

Dulu beberapa blog dan beberapa web juga beberapa akun facebook pernah mengungkap siapa pemilik NU Garis Lurus, namun entah beberapa hari kemudian semua menghapus postingannya, saya lihat ke blog pemilik NUGaris miring yaitu pada http://izulthea.com/2015/03/siapakan-pemilik-nu-garis-lurus.html ternyata dia menyangkal, dia hanya pembuat websitenya bukan pemiliknya. Tapi menurut kami entah dia pemilik atau pembuat dosanya sama saja, dosa itu tidak hanya dibebankan kepada pelaku maksiat tapi juga yang membantunya.

Inilah sang author NU Garis Lurus itu(Keterangan dibawah ini dimuat beberapa bulan lalu, kemungkinan sekarang sudah banyak diubah):
Setelah kami ungkap apa tujuan dibentuknya NU Garis Lurus kini kami coba paparkan siapa pembuat NU Garis Lurus, kami tidak memastikan seratus persen orang ini pembuat akun tersebut namun dengan berbagai bukti yang disampaikan Pak Dhe Google bahwa orang inilah yang telah bertanggung jawab atas munculnya aliran maya “NU Garis Lurus” ke Kiri.

Kami awali engan petunjuk pertama dalam sebuah blog yang berjudul Log Izulthea pada postingan yang menjelaskan cara membuat website mobile dengan tanggal posting bulan 08 2013, disitu terpampang jelas bahwa pemilik blog sudah lama mencoba membuat blog dengan nama NU Garis lurus, akun twitter @NuGarisLurus, fanpage dengan id 467428066729602, dan petunjuk yang lain disitu juga tertulis authornya adalah izulthea(pemilik blog), meta content geo regionnya riau dan geo placename adalah batam Indonesia.


cek di http://izulthea.com/2013/08/cara-membuat-website-mobile-seperti-detik-mobile.html


Kemudian kami pastikan ip location http://www.nugarislurus.com (web resmi fp Nu Garis Lurus) pada http://whois.domaintools.com/nugarislurus.com ternyata ip locationnya Indonesia- Riau – Batam – Golden It. Waahh ternyata alamat pada fp(jombang jatim) dan alamat yang disampaikan kepada Ust. Lutfi Bashori(Depok atas nama Bayu) itu sangat diragukan kebenarannya.

Lalu siapa Izulthea itu? Setelah kami telusuri, dengan hasil bahwa ia mempunyai akun facebook yaitu Izulthea Petarung Sejati, akun Google+ Akang Izulthea dan akun linkedln Akang Izulthea. Alamat yang tercantum di fb ialah dari kota Garut dan tinggal di Batam.



Dan yang lebih menarik ternyata ia bukan lulusan dari pesantren NU akan tetapi PPI(Pesantren Persatuan Islam) 19 Garut, Pesantren milik PERSIS.

Itulah petunjuk dari Pak Dhe Google, kami tidak memastikan 100 persen benar. Untuk itu mohon maaf sebesar-besarnya kepada Akang Izulthea jika terdapat kesalahan :) .

NB: Menurut penelusuran Tim Muslim Moderat Akun Facebook yang digunakan sekarang ganti nama menjadi Ahmad Izulthea Izzuddin

(Muslim-Moderat/Satu-Islam/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: