Pesan Rahbar

Home » » Ayatullah Khamenei: Jangan Kita Izinkan Amerika Kembali

Ayatullah Khamenei: Jangan Kita Izinkan Amerika Kembali

Written By Unknown on Thursday 10 September 2015 | 03:37:00


Hari ini, Rahbar menggelar perumpaan terbuka dengan ribuan orang dari berbagai kalangan masyarakat Iran.

Dalam pertemuan ini, Rahbar mengingatkan seluruh rakyat Iran tentang usaha-usaha keji Amerika untuk kembali menanamkan pengaruh dan kuku mereka melalui lubang-lubang kecil yang terbuka.

Menurut Rahbar, “ekonomi yang kokoh”, “pengembangan sains”, dan “memperkuat semangat revolusioner terutama di kalangan kawula muda” adalah tiga cara untuk menghadapi dan memerangi permusuhan-permusuhan Amerika yang tak kenal usai.

Rahbar menekankan, berakhirnya kepentingan-kepentingan ilegal Amerika di Iran merupakan faktor utama mengapa Washington selalu memusuhi Republik Islam Iran.

Rahbar melanjutkan, sikap historis yang telah diambil oleh Imam Khomeini ra dengan memberikan kriteria “Setan Besar” adalah sebuah sikap yang sangat berarti.

“Kepala seluruh kejahatan di dunia ini adalah iblis. Akan tetapi, tindakan iblis hanyalah memperdaya. Sedangkan, tindakan yang dilakukan oleh Amerika adalah memperdaya, membantai, mebunuh, menetapkan embargo, dan menipu,” tegas Rahbar.

Rahbar mengkritik sebagian oknum yang ingin menampilkan Amerika sebagai sahabat dan juru penyelamat.

“Akal manakah yang mengizinkan kita untuk menampilkan penjahat seperti Amerika sebagai sahabat dan negara yang bisa dipercayai?” tukas Rahbar.

Sekarang, lanjut Rahbar, setan yang telah diusir oleh rakyat Iran melalui pintu ingin kembali melalui jendela. Kita jangan sampai membuka peluang ini.

(Shabestan/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: