Pesan Rahbar

Home » » Ulama Muslim India: Organisasi Teroris Menyalahgunakan Al-Quran untuk Menjustifikasi Aksi-aski Setannya

Ulama Muslim India: Organisasi Teroris Menyalahgunakan Al-Quran untuk Menjustifikasi Aksi-aski Setannya

Written By Unknown on Friday 25 September 2015 | 11:50:00


Ulama muslim, dalam sebuah pertemuan Al-Quran yang diselenggarakan di kawasan Malappuram di propinsi Kerala, India, mengecam kejahatan-kejahatan Negara Islam Irak dan Suriah, Senin (21/9).

Menurut laporan IQNA, seperti dikutip dari The Hindu, dalam pertemuan para ulama muslim ini menegaskan, musuh sejati Al-Quran adalah orang-orang yang telah menumpahkan darah manusia yang tidak berdosa dengan mengatasnamakan Islam.

Demikian juga, mereka mengintroduksikan bahwa organisasi-organisasi teroris seperti ISIS telah menyalahgunakan Al-Quran sebagai tameng untuk menjustifikasi aksi-aksi setannya.

Pertemuan ini diselenggarakan dengan tujuan berterimakasih kepada para juara ujian tahunan sekolah pendidikan Al-Quran.

Baru-baru saja juga lebih dari 1000 ulama muslim dan ketua organisasi Islam India melakukan pertemuan dan dengan mengeluarkan sebuah fatwa bersama menyebut ISIS sebagai kelompok teroris dan menyebut aksi-aksi mereka kontras dengan ajaran-ajaran Islam.

Dalam fatwa ini, para mufti dan ulama semua mazhab Islam India mengecam aksi-aksi ISIS dan menegaskan bahwa kelompok teroris ini telah mediskreditkan citra Islam.

Fatwa ini dikeluarkan setelah terpublikasikannnya laporan-laporan tentang upaya pasukan ISIS untuk memikat para remaja India.

(IQNA/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: