Pesan Rahbar

Home » » Sekjen Aliansi Ulama Muqawamah: Poros Muqawamah Bersumber dari Pemikiran Islam Muhammadi Huseini

Sekjen Aliansi Ulama Muqawamah: Poros Muqawamah Bersumber dari Pemikiran Islam Muhammadi Huseini

Written By Unknown on Monday 26 October 2015 | 15:31:00


Syaikh Mahir Hamoud menegaskan, poros muqawamah dari Iran sampai Lebanon dan Palestina bersumber dari pemikiran Islam Muhammadi Huseini.

Menurut laporan IQNA, seperti dikutip dari al-Manar, Syaikh Mahir Hamoud, Sekjen Persatuan Ulama Perlawanan menegaskan, poros muqawamah dari Iran sampai Lebanon dan Palestina bersumber dari satu pemikiran, ideologi dan ide satu dan disuplai dari pemikiran Islam Muhammadi Huseini dan nilai-nilai pertempuran Badar, Uhud, Tabuk, dan semua penaklukan-penaklukan suci Islam.

Lebih lanjut, Syaikh Mahir Hamoud dengan menjelaskan bahwa fenomena muqawamah di Lebanon dan Palestina layak untuk dihormati dan disanjung, juga mempertanyakan perang terhadap muqawamah tersebut, dengan dalih religiusitas.

“Para pemuda Palestina merupakan tauladan bagi kesemuanya dan para pejuang Lebanon telah melaksanakan kewajiban jihad di jalan Allah,” tegasnya.

Demikian juga, Sekjen Aliansi Ulama Perlawanan mengecap segala bentuk dalih politik untuk lari dari pengadilan Ahmad al-Assir, Syaikh wahabi ekstrem dan meminta pengadilan para kriminal dengan tanpa mempertimbangkan masalah-masalah mazhab, kelompok dan partai.

(IQNA/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: