Pesan Rahbar

Home » » Bashar Assad Acungi Jempol Kekuatan Militernya

Bashar Assad Acungi Jempol Kekuatan Militernya

Written By Unknown on Friday 13 November 2015 | 12:42:00


Bashar Assad mengucapkan selamat kepada tentara-tentaranya yang berhasil memecah kepungan musuh di bandara militer Kawirs. Ia mengacungkan jempol atas ketangguhan, kekuatan dan keberanian tentara-tentaranya.

Sebagaimana yang dilansir oleh warta berita Sana, Bashar Assad, presiden Suriah, dalam kontak telefonnya dengan Mundzir Zamam salah satu komandan militer yang baru saja berhasil memimpin pasukan militer Suriah untuk memecah kepungan musuh di bandara militer Kawirs menyatakan, “Kalian telah berjuang, bertahan, menunjukkan kekuatan dan membuktikan ketangguhan kalian. Ini adalah kecemerlangan yang patut dibanggakan.”

Bashar Assad menambahkan, “Ketangguhan kalian merupakan alasan kenapa militer Suriah patut dibanggakan. Kalian selalu yakin bahwa kemenangan ada di tangan kalian dan kenyataannya pun memang demikian.”

Ia juga mengatakan, “Saya ucapkan selamat kepada para pahlawan yang telah berhasil meraih kemenangan ini. Selamat kepada para prajurit dan pejuang Suriah. Kalian adalah bukti tekat yang kuat untuk memperjuangkan seluruh tanah air Suriah dari cengkraman musuh.”

Presiden Suriah berkata kepada prajurit-prajurit yang berhasil bertahan selama dua tahun di bandara Kawirs menyatakan, “Keselamatan kalian adalah prioritas utama kami.”

Tentara dan kekuatan militer Suriah berhasil memecah kepungan teroris-teroris ISIS di bandara militer Kawirs setelah dikepung selama dua tahun lamanya.

(Shabestan/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: