Pesan Rahbar

Home » » Dalam Kurun 3 Abad Terakhir, Zionis Ciptakan 90 persen Agama Baru

Dalam Kurun 3 Abad Terakhir, Zionis Ciptakan 90 persen Agama Baru

Written By Unknown on Wednesday 1 March 2017 | 19:52:00


Dalam kurun 3 abad terakhir, rezim zionis Israel 90 persen telah menciptakan agama baru di dunia.

Demikian disampaikan Hujjatul Islam Husain Ansharian saat menyampaikan ceramahnya di acara peringatan hari-hari syahadahnya Sayyidah Fathimah sa.

Dijelaskannya, berdasarkan ayat-ayat Al-Qur’an, agama mengandung nilai-nilai akhlaqi yang penuh dengan kasih sayang.

Agama Islam adalah pohon kebaikan yang akarnya ada dalam tauhid dan cabang serta daunnya adalah langit, ujar pengajar hauzah ilmiah ini saat menyampaikan ceramahnya di husainiyah Tehran.

Terkait perbedaan antara agama-agama buatan manusia dengan agama Islam ialah bahwa agama buatan manusia tidak seperti agama Islam, yakni tidak akan bertahan lama, misalnya satu agama dibuat kemudian beberapa hari setelahnya akan hilang begitu saja.

Nietzsche, Durak, Chahar mahal, Bakhtiari, Freud, Darwin, Marx, Lenin dan lain sebagainya mereka semua membuat agama dan keyakinan baru, banyak orang yang disesatkan dan dibawa sertanya ke jahannam, namun tidak ada satupun di antara mereka yang tersisa, jelas mufassir Qur’an ini.

Menurut pandangan Allah swt, agama-agama buatan manusia ini sangatlah hina dan diambil dari pemikiran-pemikiran setan dan kemabli kepada setan.

Husain Ansharian melanjutkan, di Eropa misalnya, lebih dari 200 agama buatan manusia yang berakhiran kata “Ism”, dimana yang membuatnya adalah dari orang-orang Yahudi dan Kristen, dan menurut data yang ada dan dalam kurun 3 abad terakhir, rezim zionis Israel 90 persen telah menciptakan agama baru di dunia, demikian terangnya.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: