Pesan Rahbar

Home » » Kota Saint Louis Amerika Bergabung dengan Kampanye Melawan Islamofobia

Kota Saint Louis Amerika Bergabung dengan Kampanye Melawan Islamofobia

Written By Unknown on Sunday 15 November 2015 | 19:12:00


Kota Saint Louis propinsi Missouri, Amerika bergabung dengan kampanye global melawan kesalahpahaman terhadap Islam dan muslim.

Menurut laporan IQNA, seperti dikutip dari Cair, kampanye ini diselenggarakan oleh Himpunan Islam Amerika Utara (ICNA) dan Dewan Komunikasi Islam – Amerika (CAIR), di berbagai kota penjuru Amerika.

Dewan Komunikasi Islam – Amerika, cabang Saint Louis mengumumkan telah bergabung dengan kampanye periklanan tersebut, yang diselenggarakan oleh markas Islam Rolla, Missouri dan himpunan Islam Amerika Utara.

Dalam kampanye ini, dipasang baliho iklan di pelbagai tempat untuk melawan kesalahpahaman tentang Islam dan ajaran-ajarannya serta dengan kaum muslimin.

Baliho ini memuat masalah-masalah seperti: Siapakah Muhammad? Bertanyalah dan dapatkan jawabannya!, yang akan dilaksanakan selama tiga bulan di kota tersebut.

Faizan Syed, Direktur Eksekutif cabang St. Louis Dewan Komunikasi Islam – Amerika mengatakan, masyarakat sangat penasaran untuk mengetahui siapakah Muhammad (Saw).

“Ini adalah kesempatan yang tepat untuk melawan masalah Islamofobia lewat dialog dan komunikasi,” tambahnya.

Dr. Yaqoob Ali, ketua markas Islam Rolla Missouri juga mengatakan, banyak kesalahpahaman tentang Islam dan Rasulullah (Saw). Kami mengaharap kampanye ini efektif untuk mengajari masyarakat.

Farhan Perwez, salah seorang penanggung jawab markas Islam juga mengatakan, baliho ini mensuport masyarakat untuk menelpon dengan line langsung secara gratis untuk menanyakan pertanyaan-pertanyaannnya guna lebih mengenal tentang Islam.

(IQNA/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: