Pesan Rahbar

Home » » Vlademir Putin: Bashar Assad Adalah Presiden Terpilih Suriah

Vlademir Putin: Bashar Assad Adalah Presiden Terpilih Suriah

Written By Unknown on Sunday 15 November 2015 | 17:56:00


Presiden Rusia sebelum menghadiri perundingan Vienna mengatakan, “Suriah memiliki pemerintahan yang resmi dan Bashar Assad adalah presiden terpilih negeri itu. Kita harus serahkan masa depan Suriah keada rakyatnya.”

Dilansir oleh Al-Ahd, Vlademir Putin presiden Rusia saat diwawancara oleh dua wartawan InterFax Rusia dan Anatoli Turki di saat-saat sebelum menghadiri perundingan Vienna menyatakan, “Tidak ada yang berhak untuk berusaha menggulingkan pemerintahan Assad. Suriah memiliki pemerintahan yang sah dan Assad adalah presiden yang dipilih rakyatnya. Oleh karena itu kita tidak bisa berusaha mengatur masa depan Suriah. Kita harus serahkan masa depan negeri itu kepada rakyatnya.”

Putin menambahkan, “Kami mengerahkan pasukan untuk memberantas para teroris di Suriah. Namun sayang Barat dan negara-negara lainnya masih belum memberikan informasi yang lengkap tentang daftar hitam para teroris yang bisa kami enyahkan.”

Ia menekankan, “Kami mengajak semua belah pihak untuk bekerja sama dengan kami untuk memenangkan perang ini dan membinasakan para teroris. Setelah keamanan Suriah terjamin, maka negeri itu akan mengalami banyak perubahan.”

Putin menjelaskan, “Serangan udara yang telah kami mulai sejak akhir bulan September kemarin untuk membantu pasukan militer Suriah akan kami lanjutkan hingga terorisme telah habis terberantas.”

(Shabestan/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: