Pesan Rahbar

Home » » Ayatullah Khamenei: Logika Iran adalah Menjalin Hubungan dengan Seluruh Bangsa

Ayatullah Khamenei: Logika Iran adalah Menjalin Hubungan dengan Seluruh Bangsa

Written By Unknown on Thursday 3 December 2015 | 13:27:00


“Banyak terbuka peluang dan kesempatan untuk menjalin kerja sama antara Iran dan Hongaria. Logika Republik Islam Iran adalah membangun kerja sama dengan seluruh bangsa dunia.”

Begitu hal ini ditegaskan oleh Ayatullah Khamenei, Rahbar Revolusi Islam Iran, dalam pertemuan dengan Viktor Orbán, Perdana Menteri Hongaria hari ini.

Menurut Rahbar, volume kerja sama yang rendah antara Iran Iran dan Hongaria tidak akan pernah menguntungkan pihak manapun. Bangsa Iran selama ini tidak pernah memiliki kenangan pahit dalam menjalin hubungan dengan Hongaria.

“Bangsa Iran akan menjawab setiap kebijakan yang mulia dengan naluri yang penuh kejujuran,” ujar Rahbar.

Rahbar menekankan, faktor seluruh permusuhan dan kedengkian adalah lantaran kita saling mengenal dengan benar. Sekarang, dalam kondisi propaganda yang dominan di dunia, seluruh realita diputarbalikkan. Dan ini sungguh merugikan umat manusia.

Rahbar memuji evaluasi Perdana Menteri Hongaria yang hampir mendekati realita. Sebagian pemikir Barat yang masih memiliki naluri sudah sejak lama memahami krisis spiritualitas di Dunia Barat ini. Mereka juga telah memberikan banyak peringatan.

“Sekarang sudah terwujud sebuah kebangkitan spiritualitas yang bergerak tenang dan tak terindera. Kebangkitan kini dipelopori oleh kawula muda Barat. Sangat mungkin, di masa mendatang kelak, Barat bisa menyinergikan antara kemajuan sains dan kemajuan spiritualitas,” tukas Rahbar.

(Shabestan/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: