Pesan Rahbar

Home » » Tidak Benar Orang Jakarta Mau Jokowi Menyelesaikan Masa Jabatannya Kata Ahok

Tidak Benar Orang Jakarta Mau Jokowi Menyelesaikan Masa Jabatannya Kata Ahok

Written By Unknown on Saturday 26 March 2016 | 20:23:00


Ahok tegas mengatakan tidak benar isu yang mengatakan kalau orang Jakarta tidak suka Ahok memimpin Jakarta makanya kalaupun Jokowi kalah hal ini disebabkan karena mereka ingin Jokowi tetap memimpin Jakarta.

Dari hasil quick count dan real count memberikan indikasi kuat kalau Jokowi akan menang di DKI dan ini tentu saja membuktikan kalau masyarakat Jakarta mendukung Jokowi menjadi presiden karena mereka puas atas kinerjanya di Jakarta. Sementara itu hasil ini juga memberikan indikasi kalau mereka suka dengan Ahok agar bisa memimpin Jakarta.

Banyak analisa justru positif dengan pencalonan Jokowi menjadi presiden karena dengan adanya Jokowi sebagai presiden dan Ahok sebagai gubernur DKI maka pembangunan di Indonesia dan Jakarta dapat semakin berjalan lebih cepat dan tertata dengan selaras sebagaimana kita ketahui kalau Jokowi kerap kali berseberangan dengan pemerintah pusat akhir-akhir ini sehubungan dengan berbagai kebijakan yang menghambat pembangunan Jakarta.


Kalau rakyat Solo dan Jakarta mendukung Jokowi setelah dipimpin maka seharusnya ini menjadi sinyal kuat kalau Indonesia akan juga terus mendukung Jokowi saat dipimpinnya. Jokowi adalah pemimpin yang tanpa mempunyai kepentingan pribadi, jaya Indonesia

(IL/Berbagai-Sumber-Media/Memobee/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: