Pesan Rahbar

Home » » Abdul-Malik Hautsi: Israel Berpartisipasi dalam Agresi ke Yaman

Abdul-Malik Hautsi: Israel Berpartisipasi dalam Agresi ke Yaman

Written By Unknown on Tuesday 10 May 2016 | 20:15:00


Abdul-Malik Al-Hautsi, pemimpin Gerakan Ansharullah Yaman, menekankan, Israel bekerja sama langsung dengan Arab Saudi dalam mendidik, mengawasi, dan mengomandoi para personel agresor ke Yaman.

Hautsi menandaskan, Israel sekarang sedang menyulut fitnah dan menciptakan krisis. Tentu, semua peristiwa yang sedang membara di kawasan Timur Tengah sangat tidak menguntungkan rakyat Palestina.

“Semua dunia tahu, seluruh peristiwa yang sedang terjadi di Timur Tengah ini hanya menguntungkan satu pihak. Yaitu rezim Zionis dan Amerika,” tukas Hautsi ketika berorasi dalam rangka memperingati hari ulang tahun kesyahidan Husain Badruddin Al-Hautsi hari Senin lalu.

Hautsi melanjutkan, sekarang rakyat Yaman sedang menghadapi agresi besar yang dipimpin oleh Setan Besar Amerika dan seluruh sekutunya serta Israel.

“Tidak aneh apabila para agresor ini melakukan seluruh bentuk kejahatan ini di Yaman. Mereka tega membantai anak-anak dan kaum wanita serta merusak seluruh infrastuktur negara. Padahal mereka sama sekali tidak memiliki justifikasi untuk melakukan semua ini,” ungkap Hautsi.

Hautsi mengingatkan, agresi Arab Saudi ke Yaman yang senantiasa berpijak pada logika dan hidup bertetangga dengan baik ini tidak akan pernah menguntungkan Riyadh.

“Belum pernah terjadi dalam sejarah bahwa rakyat Yaman merasa takut, karena mereka bukanlah ancaman bagi kawasan ini. Rakyat Yaman berkomitmen pada ajaran Islam,” tandas Hautsi.

(Al-Alam/Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: