Pesan Rahbar

Home » » Mendidik Generasi Mendatang, Pecinta dan Penanti Imam Zaman Afs

Mendidik Generasi Mendatang, Pecinta dan Penanti Imam Zaman Afs

Written By Unknown on Friday 27 May 2016 | 20:18:00


Sebagaimana besarnya upaya ilmuan-ilmuan Iran dalam masalah nuklir yang menjadi sangat penting bagi Negara Iran, begitu juga upaya dalam mempersiapkan generasi penanti Al-mahdi afs.

Seorang peneliti dan pengkaji pembahasan Mahdawiyat Hasan Mahmudi saat wawancara dengan Sahbestan News Agency tentang cara mendidik anak-anak yang mahdawi, ia mengatakan bahwa supaya dapat mewujudkan kemunculan Imam Zaman afs kita harus bekerja ekstra di berbagai lapisan masyarakat.

Namun sejauh ini generasi dan lapisan di masyarakat yang banyak terpengaruh atau menerima ialah anak-anak dan remaja, sayangnya dengan begitu banyaknya musuh-musuh yang akhirnya sedikit-dikit merusak generasi ini.

Dalam taman kanak-kanak misalnya atau raudhotul athfal kita harus berusaha mengajarkan atau mengenalkan dengan bahasanya mereka sehingga anak-anak sejak saat itu dapat mengenal Imam Zamannya dan juga harus diingat ketika memberikan tema pertama kepada mereka tentang Imam Mahdi afs harus dengan bahasa yang ramah dan lembut, jelas peneliti Mahdawiyat ini.

Dan mengenai hal-hal yang bisa diajarkan kepada anak-anak ialah bahwasanya Imam Mahdi afs adalah orang yang ramah dan dicintai semua orang yang beliau hadir di tengah-tengah kita, dan jelaskan kepada anak-anak bahwa kepada Imam Zaman afs kita dapat berinteraksi, mengucapkan salam dan juga kita bisa memberikannya hadiah, pungkasnya.

Anak-anak sejak saat itu harus mulai memiliki gambaran yang baik dan menyenangkan tentang Imam Zaman afs, kita harus membuat aneka permainan, juga hiburan-hiburan atau animasi dan kartun yang dapat membuat tertarik anak-anak dan remaja, ujar Hasan Mahmudi.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: