Pesan Rahbar

Home » » Berawal dari Kasus Teuku Wisnu, Orang Ini Malah Kafirkan Prof. Quraish Shihab

Berawal dari Kasus Teuku Wisnu, Orang Ini Malah Kafirkan Prof. Quraish Shihab

Written By Unknown on Tuesday 12 July 2016 | 22:12:00


Beberapa pekan terakhir, kasus Teuku Wisnu yang mengangkat persoalan khilafiyah ke permukaan publik dalam program Beriman Trans TV cukup banyak mendapatkan tanggapan dari umat Islam. Khilafiyah yang diangkat terkait dengan persoalan menghadiahkan pahala kepada orang yang meninggal dunia.
Banyaknya kritik masyarakat atas hal tersebut membuat KPI bertindak dengan memberikan sanksi terhadap Program 'Berita Islami Masa Kini' tersebut.

Kasus yang sama sekali tidak ada sangkut pautnya dengan ulama ahli tafsir Indonesia Prof. Quraish Shihab tersebut tiba-tiba menyeret nama beliau. Dalam situs orang PKS pkspiyungan.org, ulama yang terkenal sangat bersahaja dan sering mengisi program Tafsir Al Mishbah di Metro TV itu dijadikan perbandingan atas tindakan KPI terhadap Teuku Wisnu.

Sambil membagikan link dari pkspiyungan-org itu, seorang netizen pengguna jejaring sosial facebook bernama Abu Syifa atau M. Iman Ramadhan mengkafirkan ulama ahli tafsir Prof. Quraish Shihab. Menurutnya, Prof. Quraish Shihab jelas-jelas kafir atau bukan muslim.

"Yg udah jelas kafir malah ga dicomplaint...", tulis guru di Pesantren Madani Nurul Fikri tersebut.

Seorang netizen yang menanggapi tulisan dari pkspiyungan mengatakan bahwa membandingkan Prof. Quraish Shihab dengan Teuku Wisnu sangat tidak pas.

"Membandingkan Teuku Wisnu dg Prof Quraish Shihab tentu tdk apple to apple. Gak banding banget. Prof Quraish Shihab ahli tafsir yg karyanya sdh diakui dunia. Lha si Teuku Wisnu ini kan artis yg sok jadi ustadz. Jadi gak level dong ", tulis seorang netizen bernama Zainul Haramain.

(Muslimedia-News/Tasbih-News/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: