Pesan Rahbar

Home » » Heboh! Status Ustadz Arifin Ilham di FB, ‘Jangan Main-Main Dengan Poligami’ Jadi Kontroversi?

Heboh! Status Ustadz Arifin Ilham di FB, ‘Jangan Main-Main Dengan Poligami’ Jadi Kontroversi?

Written By Unknown on Friday 29 July 2016 | 20:47:00

Ustadz Arifin Ilham Poligami

Ustadz Arifin Ilham Poligami Belum lama ini, diakun facebook milik Ustaz Arifin Ilham, langsung memberikan peringatan keras kepada netizen supaya mereka berhati-hati dan jangan bermain-main dengan yang namanya Poligami. Malahan, status larangan poligami yang diutarakan oleh Pimpinan Majlis Taklim Azzikra tersebut langsung menjadi kontroversi dikalangan netizen. Kebanyakan perempuan menanggapi sinis status dari Ustadz Arifin Ilham tersebut.

Didalam akun resmi yang sudah terverifikasi, Ustadz Arifin Ilham mengingatkan pada semua orang yang beragama Islam supaya jangan sekali-kali lakukan poligami jika mereka tak mampu melaksanakannya. Pasalnya, jika melakukan poligami bukanlah masalah yang bisa dianggap main-main. “Ingat!, Janganlah main-main dengan hukum Allah, jika tidak mampu lebih baik kamu bersabar juga berbahagia dengan CUKUP SATU ISTRI!” itulah tulisan singkat Arifin pada akun Facebook miliknya, @KH Muhammad Arifin Ilham, Jumat, 13 November 2015.

Menurut Arifin Ilham, apabila poligami adalah sebuah syariat Allah yang sudah dicontohkan oleh Rasulullah SAW. Setiap lelaki muslim yang ingin lakukan poligami tidak bisa semaunya sendiri namun, harus mempunyai bekal yang sangat cukup terutama pada masalah kewajiban pada poligami itu sendiri. salah satu syarat yang disinggung oleh Arifin ialah, Pria yang akan berpoligami wajib Adil, mempunyai ilmu agama yang cukup, izin pada istri pertama, sampai biaya berpoligami.

Arifin melanjutkan, apabila ia langsung mengingatkan arti dan dasar dari adanya pernikahan tersebut selain menjadi syiar Islam juga sebagai jalan lahir dalam memperbanyak generasi umat Rasulullah SAW. Sehingga, iman seseorang wajiblah kuat ketika akan memutuskan menikah dan berpoligami.

Akan tetapi, status Arifin tersebut malah menjadi pro dan kontra dikalangan netizen sendiri, pasalnya diketahui, jika Ustadz Arifin Ilham ini telah berpoligami dan semua istrinya berparas cantik. banyak netizen beranggapan, jika Arifin hanya memikirkan syahwat ketimbang sunatullah, seperti komentar netizen di FB bernama, Indra Isnaen.

“Belajar lagi jaga syahwat bang,…jangan belajar cari pembenaran atas perbuatan yah, yang wajib aja belum tentu diterima apa lagi yang sunah nya…” tulis Indra Isnaen.


(Indo-Berita/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: