Pesan Rahbar

Home » » Yang Suruh Ngatur Jokowi Itu Siapa? Bukankah Jokowi yang Harus Ngatur Ustad Arifin Ilham. Ustad Arifin Ilham: Jokowi Seharusnya Takut Allah

Yang Suruh Ngatur Jokowi Itu Siapa? Bukankah Jokowi yang Harus Ngatur Ustad Arifin Ilham. Ustad Arifin Ilham: Jokowi Seharusnya Takut Allah

Written By Unknown on Friday 29 July 2016 | 20:56:00

Ustadz Arifin Ilham (foto: tempo)

Pendiri majelis taklim Adz-Dzikra, Muhammad Arifin Ilham, mengatakan Presiden Joko Widodo seharusnya hanya tunduk kepada Sang Pencipta. Dengan demikian, Jokowi dan pemimpin lain di negeri ini bekerja untuk kemaslahatan rakyat. “Memohon kepada Allah agar di negeri ini pemimpin dan rakyatnya takut kepada Allah,” kata Arifin di Komisi Pemberantasan Korupsi, Selasa, 27 Januari 2015.

Arifin juga berharap kewibawaan Jokowi sebagai presiden muncul. Selain itu, dia menantikan sikap jujur, berani, tegas, dan mandiri dari Jokowi. “Demi kesejahteraan dan kemakmuran rakyat,” ujarnya. “Intinya, beliau (Jokowi) harus tegas, mandiri, dan Anda bukan petugas partai.”

Arifin mendatangi KPK untuk memberikan ceramah. Dia mengaku turut mendoakan agar kisruh KPK-Kepolisian cepat selesai. Selain lewat ceramah, Arifin mengaku telah mengirim surat kepada Jokowi, yang merupakan kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan.

Arifin berharap Jokowi membaca suratnya dan mengundang dirinya untuk bertemu. Isi surat yang sama dia sebar juga lewat media sosial Facebook.

(Tempo/Berita-9-Online/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: