Pesan Rahbar

Home » » Iran Kecam Keras Aksi Teroris Munich

Iran Kecam Keras Aksi Teroris Munich

Written By Unknown on Sunday 24 July 2016 | 17:16:00


Kementerian Luar Negeri Republik Islam Iran mengecam keras serangan teroris yang menggempur Munich, Jerman, kemarin malam.

Bahram Qasimi selaku juru bicara bidang media Kemenlu Iran menyatakan belasungkawa serta duka cita terhadap rakyat dan Pemerintah Jerman.

“Sekarang perang melawan terorisme dalam setiap bentuk dan di manapun terjadi harus menjadi prioritas utama seluruh masyarakat dunia sebagai sebuah tuntutan seluruh bangsa dunia dan nurani manusia,” ujar Qasimi.

Menurut Qasimi, pembantaian rakyat tak berdosa hari ini sudah menjadi cela buruk bagi sejarah umat manusia. Untuk membasmi hal ini tidak ada jalan lain kecuali perlawanan tanpa kenal lelah dan batas serta terbebaskan dari sikap dualisme.

Dalam beberapa bulan terakhir ini, Benua Eropa menyaksikan aksi-aksi teroris yang mengguncang kehidupan masyarakat. Terlepas dari mana kelompok-kelompok teroris tersebut memperoleh dukungan, aksi-aksi seperti ini telah membuat seluruh masyarakat dunia harus berduka dan merasa tidak aman dari ancaman.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: