Pesan Rahbar

Home » » Isu tentang Masjid Jamkaran, Upaya Untuk Hancurkan Syari’at Nabawi

Isu tentang Masjid Jamkaran, Upaya Untuk Hancurkan Syari’at Nabawi

Written By Unknown on Sunday 24 July 2016 | 16:51:00


Allah swt adalah penjaga syari’at Islam ini, sepanjang sejarah banyak orang dengan berbagai cara berusaha untuk melenyapkan syari’at nabawi dan Ahlul Bayt as, namun syari’at ini semakin hari semakin bersinar.

Shabestan News Agency, dilansir dari humas Masjid Jamkaran, Hujjatul Islam Gayb Ghulami mengatakan bahwa mazhab syi’ah, di mana saat ini kita adalah pewaris mazhab tersebut sampai kepada kita dengan keajaiban, karena sepanjang sejarah yang ada di mana ada syi’ah, pasti mereka akan menjadi target serangan.

Dalam masalah lainnya, pengajar di hauzah ilmiah ini juga menyinggung, sangat disayangkan, para pelajar-pelajar yang tergolong masih muda mereka menampilkan berbagai syubhat yang diambilnya dari kitab-kitab riwayat dan hadits-hadits.

Ribuan masjid dibangun atas nama Imam Zaman afs, yang mana masjid-masjid ini diklaim sebagai masjid yang dibangun atas perintah Imam Zaman afs baik lewat mimpi atau dalam keadaan terjaga, namun di antara semua masjid itu, tidak ada masjid yang memiliki maqam seperti maqam yang dimiliki Masjid Jamkaran, di mana semua kemuliaan ini adalah kehendak Allah swt, ujar Hujjatul Islam Ghulami.

Allah swt adalah penjaga syari’at Islam ini, sepanjang sejarah banyak orang dengan berbagai cara berusaha untuk melenyapkan syari’at nabawi dan Ahlul Bayt as, namun syari’at ini semakin hari semakin bersinar, pungkas pengajar hauzah ilmiah ini.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: