Pesan Rahbar

Home » , , , , » Ancaman Hizbullah ke Rezim Zionis : Habisi Jutaan Warga Israel

Ancaman Hizbullah ke Rezim Zionis : Habisi Jutaan Warga Israel

Written By Unknown on Wednesday 10 June 2015 | 06:21:00


Pemimpin gerakan Hizbullah Lebanon, Hasan Nashrullah, mengeluarkan ancaman mengerikan terhadap rezim Zionis Israel. Kelompok itu akan menghabisi jutaan warga Israel jika Lebanon diserang. 
 
Ancaman itu muncul dalam sebuah pidato Nashrullah di stasiun televisi sebagai respons atas seruan pejabat militer Israel untuk menyerang wilayah-wilayah sipil di Lebanon jika terjadi konfrontasi dengan Hizbullah di masa depan.

”Jika mereka mengancam untuk menewaskan 1,5 juta warga Lebanon, maka perlawanan Islam di Lebanon (Hizbullah) akan menggantinya dengan jutaan warga Israel,” kata Nashrullah. ”Kami tidak takut perang atau ancaman,” katanya lagi.

”Jika Anda menganggap bahwa kita sibuk di Suriah, maka Anda salah. Karena ini tidak mengubah apa pun dalam cara kita berurusan dengan musuh kita,” lanjut Nashrullah, seperti dilansir Al Arabiya, semalam (5/6/2015).

Selama lebih dari dua tahun, kelompok Hizbullah telah berperang di Suriah untuk membantu pasukan rezim Presiden Bashar al-Assad yang ingin digulingkan pemberontak.

Ancaman Hizbullah itu bermula dari komentar pejabat Israel kepada wartawan pada 13 Mei 2015. Pejabat itu menyebut semua desa di Lebanon adalah basis militer, di mana di desa-desa itu terdapat roket yang mampu menghantam Israel.

”Setiap (desa) adalah basis militer. Lain kali jika kita harus perang dengan Hizbullah, kita harus menyerang masing-masing dari target tersebut, dan kami berharap penduduk tidak akan ada,” kata pejabat itu yang menolak diidentifikasi.

[Sumber: Sindo News]
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: