Pesan Rahbar

Home » » Jemaah Az Zikra Pimpinan Arifin Ilham Diserang, 45 Orang Preman Ditangkap

Jemaah Az Zikra Pimpinan Arifin Ilham Diserang, 45 Orang Preman Ditangkap

Written By Unknown on Friday 29 July 2016 | 21:14:00


Polisi membenarkan adanya aksi penyerangan terhadap kelompok jamaah Az Zikra yang dipimpin Ustad Arifin Ilham, di Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Sebanyak 45 orang telah ditangkap.

Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Ahmad Faisal Pasaribu membenarkan aksi brutal preman tersebut. “Kejadiannya sekitar pukul 10 malam,” kata Faisal, Kamis (12/2/2015).

Akibat penyerangan tersebut 45 orang diamankan di Polres Bogor untuk dimintai keterangan terkait peristiwa tersebut. Disinggung lebih jauh mengenai peristiwa tersebut, Faisal menolak untuk menyampaikannya. “Nanti saja, biar sekalian,” ujarnya.

Sementara itu, Ustad Arifin Ilham menyesalkan penyerangan yang dilakukan sekelompok preman ke kampung Majelis Az Zikra di Sentul, Bogor. Arifin menegaskan, dia tidak akan membalas anarkis namun menyerahkan sepenuhnya kepada pihak kepolisian.

Arifin menyebutkan penyerangan dilakukan pada Rabu (11/2/2015) malam. Gerombolan preman itu datang dan menganiaya seorang jamaah Az Zikr, Faisal. Arifin juga menyebut gerombolan preman itu datang dan meminta spanduk menolak faham Syiah diturunkan di kampung Az Zikra.

(Detik/Joglo-Semar/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: