Pesan Rahbar

Home » » Media, Sarana Untuk Menyebarkan Prinsip Islam

Media, Sarana Untuk Menyebarkan Prinsip Islam

Written By Unknown on Saturday 30 July 2016 | 18:46:00


Wakil wali faqih dan Imam shalat Jum’at di kota Isfahan mengatakan “dunia maya berfungsi untuk menyebarkan prinsip-prinsip Islami dan revolusi”.

Shabestan News Agency, wakil wali faqih dan Imam shalat Jum’at Isfahan Ayatullah Sayid Yusuf Thaba Thaba’i Nejad, dalm khutbah Jum’atnya yang dilangsungkan kemarin mengatakan, dunia maya merupakan peluang baik di bidang informasi dan memperluas hubungan yang saat ini sedang dihadapkan dengan beberapa tantangan.

Media ini yang seharusnya difungsikan di bidang agama, pemikiran dan kegiatan-kegiatan positiv sosial, namun tidak banyak yang memperhatikan hal ini, malah akhlaq islami diabaikan dan tidak diperhatikan, ujar Ayatullah Thaba Thaba’i.

Sembari mengisyaratkan tentang pentingnya media informasi, wakil wali faqih di kota Isfahan ini menjelaskan, dunia maya berfungsi untuk menyebarkan prinsip-prinsip Islami dan revolusi, sehingga kita bisa menyaksikan hasil-hasil positiv dan kesinambungannya di masyarakat internasional.

Di bagian lain ceramahnya Ayatullah Thaba Thaba’i menyinggung tentang peringatan wafatnya Ayatullah Misykini, beliau mengatakan, Al-marhum Ayatullah Misykini adalah seorang alim yang saleh, dan seluruh hidupnya didedikasikan di jalan agama dan menyebarkan prinsip dan ajaran agama Islam.

Selain itu, Imam shalat Jum’at Isfahan ini juga menyinggung tentang syahadahnya Imam Jakfar Shadiq as, beliau mengatakan Imam Shadiq as dan para muridnya telah bekerja keras untuk menyebarkan prinsip-prinsip Islam, dengan begitu kita harus merasakan kerja keras dan kegigihan Imam Shadiq as dan para muridnya.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: