Pesan Rahbar

Home » » Muqawamah Palestina Pamerkan Rudal Paling Menakutkan

Muqawamah Palestina Pamerkan Rudal Paling Menakutkan

Written By Unknown on Saturday 30 July 2016 | 17:45:00


Brigade Al-Quds yang merupakan cabang militer Gerakan Jihad Islam Palestina menyatakan memiliki persenjataan dan fasilitas militer yang hingga kini belum pernah diketahui Israel.

Begitu berita ini dirilis oleh Al-Quds Al-‘Arabi kemarin dalam sebuah laporan khusus.

“Israel sang musuh belum menyaksikan kemampuan-kemampuan kami. Brigade-brigade pertahanan Al-Quds banyak memiliki persenjataan,” ujar juru bicara brigade Al-Quds dalam sebuah wawancara dengan Kantor Berita Anatoli kemarin.

Jubir Al-Quds tersebut kembali menegaskan, “Jika musuh melakukan ketololan di Jalur Gaza, maka mereka pasti akan terjebak kaget. Bukan lantaran apa yang sering mereka dengar. Tetapi oleh apa yang akan mereka saksikan.”

Menurut jubir militer tersebut, brigade-brigade Al-Quds dan muqawamah Palestina siap sempurna untuk melawan setiap perseteruan yang diciptakan oleh Israel di Jalur Gaza. “Kami tidak pernah takut terhadap setiap ancaman Israel,” tukasnya.

Sebelum ini, Benjamin Netanyahu pernah mengancam akan menjawab setiap serangan yang datang dari Jalur Gaza. “Jawaban ini akan memusnahkan Hamas dan Jihad Islam,” ujarnya membual.

Netanyahu mengeluarkan ancaman tersebut pada hari Kamis lalu ketika sedang melakukan kunjungan ke salah satu perumahan Zionis yang berbatasan dengan Jalur Gaza.

Brigade-brigade Al-Quds pada hari Kamis lalu memamerkan rudal-rudal baru guna menyatakan kesiapan untuk melawan setiap ketololan Israel.

(Al-Quds-Al-‘Arabi/Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: