Pesan Rahbar

Home » » 59 Persen Warga Amerika Tidak Puas dengan Kandidat Presiden Mereka

59 Persen Warga Amerika Tidak Puas dengan Kandidat Presiden Mereka

Written By Unknown on Thursday 25 August 2016 | 19:52:00


Hasil polling terbaru menunjukkan bahwa 59 persen dari warga Amerika tidak puas dengan para kandidat pilpres Amerika Serikat tahun 2016 ini.

Seperti dilansir Sputnik kemarin, polling online yang digelar oleh ABC dan Washington Post menegaskan, 59 persen dari warga Amerika khawatir suara mereka untuk para kandidat pilpres tersebut akan menyebabkan kandidat terpilih adalah yang lebih tidak layak untuk menduduki kursi kepresidenan.

Menurut polling online yang telah digelar pada bulan Agustus, dari setiap 10 orang, 6 orang merasa sedih karena terpaksa harus memilih salah satu dari Hillary Clinton kandidat kubu Demokrat dan Donald Trump kandidat dari kubu Republik.

Polling ini menambahkan, 35 persen dari peserta polling lebih memilih Bernei Sanders dan Ted Cruz sebagai ganti Hillary Clinton dan Donald Trump menjadi kandidat final pilpres kali ini.

Akan tetapi, menurut laporan dan data di atas kertas, di antara Hillary Clinton dan Donald Trump, kemenangan akan berpihak kepada Hillary.

Pusat Kontrol Riset Gedung Putih menetapkan Hillary Clinton dengan 41 persen suara lebih unggul dari Donald Trump dengan 39 persen suara.

Pemilu presiden Amerika Serikat menurut rencana akan digelar pada tanggal 8 November 2016 mendatang.

(Sputnik/Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: