Pesan Rahbar

Home » » Fitnah Umat Islam Saat Ini, Takfiri dan Sekuler

Fitnah Umat Islam Saat Ini, Takfiri dan Sekuler

Written By Unknown on Tuesday 2 August 2016 | 22:09:00


Saat ini umat Islam sedang menghadapi dua fitnah besar, yaitu takfiri dan pemikiran sekuler.

Begitu kata Hujjatul Islam Abdul Husain Khosropanah di acara pembukaan putaran pertama studi peradaban Islam, beliau juga menambahkan, fitnah takfiri ini meliputi berbagai kelompok, dan fitnah lainnya ialah keluarnya beberapa individu dari front revolusi Islam kea rah pemikiran sekuler.

Fitnah takfiri adalah sebuah fitnah yang saat ini tengah mendunia, dimana kaum muslimin saling mengkafirkan satu sama lain, dan telah membunuh banyak orang. Aku masih bertanya-tanya tentang masalah ini, Islam yang telah melewati sejarah yang panjang, namun contoh kekerasan seperti ini masih bisa dilihat. Fitnah lainnya adalah fitnah internal, yang terbentuk dari sekelompok orang yang keluar dari front revolusi Islam dan menuju ke pemikiran sekuler, di masa datang juga akan sekelompok yang seperti ini, namun fornt ini adalah front revolusi Islam yang meyakini pemikiran Islam.

Menurut Hujjatul Islam Abdul Husain Khosropanah, jika kita tidak menghadapi dengan berbagai permasalahan, maka kita tidak akan bisa sampai ke sebuah peradaban apapun yang potensinya terdapat di Negara kita.

Dengan begitu untuk sampai kepada sebuah peradaban Islam sangatlah mungkin, dan jika kita memiliki pandangan peradaban, maka potensi untuk sampai kepada sebuah masyarakat yang menanti kemunculan Imam Zaman afs juga akan tersedia.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: