Pesan Rahbar

Home » » Masjid Jamkaran Gelar Rapat Kebudayaan

Masjid Jamkaran Gelar Rapat Kebudayaan

Written By Unknown on Monday 8 August 2016 | 21:00:00


Masjid Jamkaran melangsungkan rapat kebudayaan para pelayan jama’ah shalat Masjid Jamkaran.

Rapat ini fokus pada para pembela haram dan dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan di Masjid suci Jamkaran.

Hujjatul Islam Husain Abadi, kepala urusan pelataran Masjid Jamkaran ini menjelaskan bahwa tujuan dari dilangsungkannya rapat kebudayaan ini ialah untuk meningkatkan kualitas pelayanan yang dilakukan oleh para pelayan jama’ah shalat di Masjid suci Jamkaran.

Dengan melihat pada kondisi saat ini, di mana sebagian pelayan di Masjid Jamkaran mengorbankan dirinya untuk menjaga haram-haram Ahlul Bayt as, maka dari itu kami berusaha untuk mengisi kekosongan mereka dan tetap memberikan pelayanan terbaik bagi para peziarah dan jama’ah shalat di Masjid Jamkaran, jelas Hujjatul Islam Husain Abadi.

Lebih lanjut kepala urusan pelataran Masjid Jamkaran ini menekankan bahwa para pelayan di Masjid suci Jamkaran ini mereka adalah orang-orang yang selalu berada di barisan terdepan, maka dari itu mereka harus membela akidah dan haram-haram suci para peziarah Masjid suci Jamkaran ini dengan sebaik-baiknya.

Dalam rapat ini, di tengah-tengah para pelayan jama’ah shalat ini, juga hadir seorang yang pernah berjuang membela dan mempertaruhkan nyawanya untuk menjaga haram Ahlul Bayt as, dalam kesempatan tersebut ia menjelaskan tentang perkembangan dan kejadian terakhir saat berperang melawan pasukan teroris takfiri.

Selain itu, dalam rapat ini juga melakukan penghormatan dan mengenang Syahid Naji dan penyampaian bela sungkawa kepada keluarga Syahid penjaga haram Ahlu Bayt as ini, pungkas Hujjatul Islam Husain Abadi.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: