Pesan Rahbar

Home » » Pasukan Suriah Paling Mampu Melawan Terorisme

Pasukan Suriah Paling Mampu Melawan Terorisme

Written By Unknown on Tuesday 2 August 2016 | 16:41:00


Presiden Basyar Asad menilai bahwa pasukan militer Suriah adalah pasukan yang paling mampu untuk melawan terorisme.

Begitu pernyataan Asad ini dirilisi oleh Kantor Berita Xinhua hari ini dalam rangka memperingati hari ulang tahun pembentukan militer Suriah ke-71.

Dalam pernyataan tertulis yang dikeluarkan oleh Asad ditegaskan, “Pasukan militer adalah tonggak keamanan dan stabilitas di Suriah serta kawasan Timur Tengah. Dari sejak lima tahun lalu, kalian telah membuktikan diri tegar dalam menghadapi setiap serangan teroris dan konspirasi imperialis dunia. Seluruh mereka telah kalah menghadapi kemuliaan, pertahanan, persatuan, dan kegigihan kita.”

Asad melanjutkan, “Sekarang kita sedang berada di titik tolak sejarah negara kita. Hal ini memerlukan kewaspadaan, kesiagaan, usaha berlipat ganda, dan kemauan lebih serius untuk menggapai sebuah kemenangan final.”

Menurut Asad, militer Suriah telah membuktikan keagungan dan kebesarannya selama perang internal yang mengguncang Suriah.

“Kalian telah membuktikan kepada musuh bahwa kalian memiliki akar yang kokoh dan tidak mudah menyerah,” ujar Asad kepada seluruh jajaran militer Suriah.

Sekarang militer Suriah telah berusia 71 tahun dan menggelar ulang tahun pada setiap 1 Agustus. Selama lima tahun terakhir, mereka telah tersebar di seluruh Suriah untuk memerangi terorisme.

Selama satu minggu lalu, militer Suriah telah melakukan perang berat melawan teroris di Aleppo. Banyak serangan teroris yang berhasil mereka halau.

(Xinhua/Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: