Pesan Rahbar

Home » » Masyarakat Harus Meningkatkan Wawasannya di Bulan Muharam

Masyarakat Harus Meningkatkan Wawasannya di Bulan Muharam

Written By Unknown on Saturday 10 September 2016 | 19:15:00


“Para pembela haram Ahlul Bayt as adalah suatu kehormatan dan kebanggaan negara Republik Islam Iran”.

Wakil wali faqih dan juga Imam Shalat Jum’at Isfahan, Ayatullah Thaba Thaba’i, saat melakukan pertemuan dengan anggota majelis Khobregan, Ayatullah Mahdawi, beliau mengatakan bahwa Imam Husain as yang sebagai pemimpin para pejuang-pejuang Islam, selalu menanti dari penerus perjuangannya untuk menanamkan semangat juang dalam setiap program-programnya, dan bahkan dari pejuang-pejuang Islam menanti yang lebih lagi.

Menurut Ayatullah Sayid Yusuf Thaba Thaba’i, hingga saat ini semangat jihad dan syahid sudah terjaga dengan baik, dimana para pemuda kita mengorbankan dirinya untuk berperang menjaga haram-haram Ahlul Bayt as dan mencapai kesyahidan.

Lebih lanjut wakil wali faqih yang juga Imam Shalat Jum’at Isfahan ini menuturkan, “para pembela haram Ahlul Bayt as adalah suatu kehormatan dan kebanggaan negara Republik Islam Iran”.

Beliau juga mengatakan “melalui kehadiran para pemuda yang berakidah dan mukhlis ini rahmat Allah swt akan selalu meliputi keadaan kita”, oleh karena itu untuk menjaga revolusi Islam tidak lain adalah dengan menguatkan semangat juang dan pengorbanan diri di jalan Allah swt.

Ayatullah Thaba Thaba’i menyinggung tentang majelis-majelis duka yang selalu kita adakan adalah waktu yang sangat tepat dan berharga untuk meningkatkan semangat juang dan pengorbanan di dalam masyarakat.

Namun, meskipun majelis-majelis ini merupakan ritual yang baik, akan tetapi di samping harus juga ada ceramah-ceramah untuk membangkitkan masyarakat, sehingga pemahaman dan wawasan agama dan politik masyarakat semakin meningkat.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: