Pesan Rahbar

Home » » Ancaman Pengguna Twitter Terhadap Pembuatan Masjid di Michigan

Ancaman Pengguna Twitter Terhadap Pembuatan Masjid di Michigan

Written By Unknown on Sunday 9 October 2016 | 20:44:00


Orang tak dikenal dalam laman Twitternya mengancam tempat saran untuk membangun masjid dan sekolah Islam di kota Pittsfield, Michigan.


Menurut laporan IQNA seperti dikutip dari wxyz.com, orang tak dikenal ini dalam laman Twitternya terkait tempat saran untuk pendirian masjid dan sekolah Islam di kota Pittsfield, Michigan menuliskan, "Izinkanlah masjid dan sekolah yang dibangun agar aku ledakkan… ketika dewan komunikasi Islam – Amerika menyelenggarakan pertemuan di bawah tanah…kaum muslim patut untuk dilempari batu”.

Daud Walid, direktur eksekutif dewan komunikasi Islam – Amerika di Michigan mengatakan, polisi FBI sangat waspada terkait pesan-pesan semacam ini yang dimuat dalam medsos dan akan menindaklanjutinya secara serius.

"Kemungkinan pengancam tersebut terkait dengan sebuah kelompok yang terkenal dengan Hate Group,” imbuhnya.

Para pejabat Michigan juga mengafirmasi semua ancaman di media-media dan akan menindaklajutinya secara serius.

Disebutkan, meski Michigan merupakan tempat kehidupan salah satu populasi Islam terbesar Amerika, namun masih ada banyak kesalahpahaman terkait agama Islam di propinsi tersebut; menurut statistic polisi federal Amerika, pasca 11 September, kejahatan-kejahatan dan kebencian terhadap agama Islam dan muslim mengalami kenaikan 50%.

(Wxyz/IQNA/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: