Pesan Rahbar

Home » » Produksi Ragi Kering Razavi Meningkat 10 Persen dan Ekspor 8 Persen

Produksi Ragi Kering Razavi Meningkat 10 Persen dan Ekspor 8 Persen

Written By Unknown on Saturday 12 November 2016 | 08:09:00


Direktur perusahaan ragi Razavi mengabarkan pertumbuhan sebesar 10 persen produksi ragi kering instanyang sudah dihegemonisasi di perusahaan ini.

Dr. Ehsan Ejdari dalam wawancara dengan Astan News menuturkan, dalam tujuh bulan pertama tahun ini (1395 Hs/2015-2016), lebih dari 3500 ton ragi kering instanyang sudah dihegemonisasi berhasil diproduksi, dan jumlah ini jika dibandingkan dengan produksi tahun sebelumnya, mengalami peningkatan sebesar 10 persen.

Ia menambahkan, perusahaan ragi Razavi juga mengekspor sekitar 1500 ton ragi kering dalam rentang waktu yang sama di tahun ini, dan mengalami peningkatan sebesar delapan persen dari tahun sebelumnya.

Ejdari juga menyinggung perpanjangan beberapa sertifikat manajemen perusahaan di tahun 1395 Hs dan menuturkan, dalam kerangka upaya ini, perusahaan ragi Razavi mendapatkan sertifikat ISO 9001:2016 terkait sistem manajemen berkualitas, ISO 14001:2015 tentang sistem manajemen lingkungan hidup, OHSAS 18001:2007 tentang sistem manajemen keselamatan dan kesehatan kerja, ISO 2200:2005 terkait sistem manajemen keselamatan bahan makanan, HACCP tentang sistem keselamatan dan keamanan makanan dan beberapa sertifikat halal, juga berhasil menerimasertifikat terkait perhatian atas hak-hak konsumen, piagam penghargaan kulitas terbaik dan piagam penghargaan kepuasan konsumen untuk tahun 1395 Hs.

Terkait urgensi pembaruan dan perbaikan pada situs perusahaan ragi Razavi, Ejdari mengatakan, perusahaan ini, dengan memperhatikan pentingnya pendidikan konsumen, pemasaran dalam dan luar negeri, juga hubungan efektif dengan konsumen, meluncurkan situs resmi perusahaan dengan alamat www.razaviyeast.com dalam bahasa Inggris dan Perancis.

Ia menerangkan, situs ini memuat beberapa bagian di antaranya berita tentang perusahaan, makalah terkait industri ragi dan yang lainnya.

Direktur perusahaan ragi Razavi melanjutkan, dalam rangka meraih kepuasan konsumen, perusahaan ini juga menambahkan kolom terkait kepuasan konsumen di situsnya.

(Astan-News/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: