Pesan Rahbar

Home » » Dubes Swiss Kunjungi Museum-museum Haram Suci Razavi

Dubes Swiss Kunjungi Museum-museum Haram Suci Razavi

Written By Unknown on Saturday 12 November 2016 | 08:14:00


Duta Besar Swiss untuk Iran mengunjungi Haram Suci Razavi dan melihat-lihat museum-museum yang ada di kompleks tempat suci ini.

Astan News melaporkan, Giulio Haas, Dubes Swiss di Tehran dalam kunjungannya ke Makam Suci Imam Ridha as, selain memanfaatkan suasana spiritual yang ada di tempat suci ini, juga berkesempatan mengunjungi museum-museum Haram Suci Razavi.

Giulio Haas di sela kunjungannya, kepada Astan News mengatakan, 3,5 tahun saya menjadi Dubes Swiss untuk Iran dan hati saya selalu ingin berkunjung ke kota Mashhad, dan hari ini keinginan itu akhirnya terwujud.

Ia menambahkan, saya sangat terpengaruh oleh suasana tenang di Makam Suci Imam Ridha as, pasalnya semua orang yang ada di sini masing-masing tenggelam dalam ibadah mereka dengan tenang.

Dubes Swiss menerangkan, tempat ini memiliki daya tarik tersendiri yang menarik setiap hati orang yang memasukinya.

Menurutnya, di museum-museum Haram Suci Razavi disimpan barangn-barang sangat bernilai yang sangat diminati semua pengunjung.

Giulio Haas menjelaskan, di museum Haram Suci Razavi kita dapat menyaksikan berbagai sekuen sejarah dan ini merupakan keunggulan besar yang dimiliki oleh tempat ini.

Ia menyebut atmosfir Haram Suci Razavi sungguh luar biasa dan mengatakan, karakteristik Haram Suci Razavi adalah keyakinan pada sebuah kekuatan besar, sebagaimana di Swiss agama dan mazhab tumbuh subur, begitu juga di Iran.

Giulio Haas, Dubes Swiss untuk Iran bersama rombongan juga mengunjungi Halaman Jomhouri Eslami dan Halaman Enghelab Eslami, Haram Suci Raavi.

(Astan-News/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: