Pesan Rahbar

Home » » AHY Dibully Gara-gara Tak Ikut Debat NET TV, Ani Yudhoyono 'Turun Tangan' Semprot Netizen!

AHY Dibully Gara-gara Tak Ikut Debat NET TV, Ani Yudhoyono 'Turun Tangan' Semprot Netizen!

Written By Unknown on Tuesday 13 December 2016 | 13:07:00


Malam tadi. Di twitter ramai membicarakan AHY disebabkan tidak hadirnya AHY dalam debat yang diadakan Net TV. Hestek #AHYTakutDebat pun menjadi trending topic. Ini menimbulkan pertanyaan kepada publik. Di tengah eletabilitas AHY yang sedang menanjak, mengapa AHY seakan-akan tak berani untuk berdebat tentang visi misi dan program kerjanya?

AHY berkilah mengatakan tak memiliki kewajiban untuk ikut dalam di luar debat resmi yang terselenggara oleh KPU Provinsi DKI Jakarta.

“Tidak ada kewajiban bagi paslon mana pun, termasuk saya untuk menghadiri acara debat, selain yang dijadwalkan resmi oleh KPUD,” kata Agus di AHY Command Center (ACC), Jakarta Selatan, Jumat (9/12).

Sontak saja AHY mulai dihujani bullyan dari media sosial. Tak sedikit yang mencibir dan membuat meme-meme sindiran. Tak heran jika Ani Yudhoyono akhirnya 'turut' membalas komentar nyinyir neter.

Ani Yudhoyono menegaskan, hanya anaknya, Agus Harimurti Yudhoyono, punya cara dalam menjelaskan visi dan misinya kepada publik. Ani yudhoyono pun meminta agar masyarakat memaklumi pilihan Agus-Sylvi.

Hal tersebut disampaikan Ani menjawab salah satu follower di akun Instagram-nya, @aniyudhoyono.

Salah seorang follower @diansandy menanyakan mengapa mas agus gak hadir lagi diacara debat cagub? Kami ingin mendengar uji programnya

Debat yang harus dihadiri oleh paslon itu adalah debat dari KPUD, Bulan January dan Bulan Februari 2017. Setiap paslon punya cara yang berbeda2 untuk memperkenalkan program aksinya, Agus dan Sylvi telah memilih jalannya sendiri, tolong hargai pendapat mereka" jawab Ani.


Wah...kalau 'memo' yang turun tangan tambah seru. Bagaimana menurut anda? Berikut Meme Lucu Karena Agus Tak Ikut debat di NET TV :

(Info-Teratas/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: