Pesan Rahbar

Home » » Upaya Barat Untuk Menjauhkan Keyakinan Mahdawiyat Dari Masyarakat

Upaya Barat Untuk Menjauhkan Keyakinan Mahdawiyat Dari Masyarakat

Written By Unknown on Sunday 11 December 2016 | 03:20:00


Barat banyak membuat film-film tentang pembahasan Mahdawiyat, dengan film tersebut mereka berusaha menciptakan image buruk tentang hal tersebut sehingga orang-orang menjauh dari Mahdawiyat.

Shabestan News Agency, dalam sebuah acara perayaan dimulainya Imamah Imam Zaman afs, Hujjatul Islam Abdu Ilahi menjelaskan bahwa pembahasan mengenai adanya penyelamat bukan hanya keyakinan khusus agama Islam saja, akan tetapi semua agama juga membahas tentang sosok penyelamat yang dijanjikan.

Hujjatul Islam Abdu Ilahi menambahkan, dalam agama-agama samawi terdapat keyakinan tentang Mesias atau penyelamat yang dijanjikan, bahkan terdapat gambaran tentang akhir zaman, dan di antara ajaran tersebut ialah agama Zoroastrianisme yang meyakini bahwa “Soushian” akan muncul di akhir zaman, begitu juga dengan ajaran Kristen yang meyakini bahwa Nabi Isa as akan muncul di akhir zaman.

Ada juga ajaran Yahudi yang meyakini “Rasha” sebagai juru selamat mereka, namun jika semua keyakinan mereka ini dikaji dari sisi sejarah, maka keyakinan mereka tidak ada yang semurna, akan tetapi dalam agama Islam pembahasan sang penyelamat yang dijanjika sangat jelas telah disebutkan, jelas Hujjatul Islam Abdu Ilahi.

Anggota di markas takhasusi Mahdawiyat ini lebih lanjut menyampaikan, musuh-musuh banyak yang salah faham terhadap pembahasan kemunculan Imam Zaman afs, selain itu Barat juga banyak membuat film-film tentang pembahasan Mahdawiyat dan berusaha menciptakan image buruk tentang hal tersebut sehingga orang-orang menjauh dari Mahdawiyat.

Namun terlepas dari itu semua, dengan melalui berkah wujudnya Imam Zaman afs, Allah swt menurunkan berkah dan rahmatnya ke bumi, dan semua agama dapat merasakan nikmat dan anugerah yang telah Allah swt berikan, punkas Hujjatul Islam Abdu Ilahi.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: