Pesan Rahbar

Home » » Mempersiapkan Kemunculan, Perlu Pemahaman Mahdawi

Mempersiapkan Kemunculan, Perlu Pemahaman Mahdawi

Written By Unknown on Sunday 11 December 2016 | 03:17:00


Dengan menciptakan budaya Intizhar dan menyingkirkan rintangan-rintangannya, maka kita akan memiliki masyarakat yang jauh dari musuh-musuh dan kerusakan.

Shabestan News Agency, terkait dengan konsep Intizhar dan kemunculan Imam Zaman afs untuk melanjutkan budaya Asyura Imam Husain as, Hujjatul Islam Ridha Qasemi menjelaskan bahwa setiap kadar kita dalam mengenal budaya Asyura semakin meningkat, maka dengan kadar tersebut pengenalan kita kepada budaya kemunculan Imam Mahdi afs meningkat juga.

Beliau menyebut, salah satu ciri dari masyarakat yang menanti Imam Zaman afs ialah jauh dari perbuatan dosa, dan harus selalu berusaha untuk membuat bangga dan bahagia hati Imam Zaman afs.

Hujjatul Islam Ridha Qasemi juga menambahkan, perayaan-perayaan keagamaan harus memiliki pesan akhlaq di dalamnya, khususnya mengenai Imam Makshum as.


Sepanjang sejarah, pemikiran Islam Muhammadi yang murni selalu memiliki kehormatan, tema ini adalah suatu hakikat yang nyata, dan hingga saat ini banyak dari pemikiran lainnya yang mengakui pemikiran Islam Muhammadi yang murni, jelas Hujjatul Islam Qasemi.

Semua umat manusia sampai pada satu kesimpulan bahwa saat ini dunia sedang menanti seseorang yang membawa kedamaian, sehingga dengan keadilan yang dibawanya ia akan memerintah dunia ini. Dan dengan mengikuti perintah-perintah Imam Makshum as serta dengan pemahaman yang benar akan keadilan, para penanti Imam Zaman afs mampu untuk menghadapi permasalahan dan melawan imperialisme, tegasnya.

Dengan menciptakan budaya Intizhar dan menyingkirkan rintangan-rintangannya, maka kita akan memiliki masyarakat yang jauh dari musuh-musuh dan kerusakan, dan tugas semua orang menajdi jelas dan budaya Intizahr ini akan semakin luas dan tersebar, pungkas Hujjatul Islam Qasemi.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: