Pesan Rahbar

Home » » Annisa Pohan Ngamuk di Path, Gara-Gara AHY Dikritik Setelah Debat

Annisa Pohan Ngamuk di Path, Gara-Gara AHY Dikritik Setelah Debat

Written By Unknown on Saturday 14 January 2017 | 22:45:00


Annisa Pohan, istri Agus Yudhoyono ngamuk dan marah-marah ke seorang temannya, gara-gara AHY, suaminya, dikritik di media sosial.

Informasi ini diperoleh dari capture “path” dari sebuah akun bernama “Deehan” yang menulis komentar setelah debat Pemilu Pilkada DKI (13/1/2017).

Deehan menulis “Gwa ngeliat debat ini rasanya Ahok+Djarot tu kayak 2 orang tua di antara: 1. anak sulung yg idealis tapi ga praktikal, rada sok tau 2. anak bungsu yg masih ga tau mau ngapain tapi sensitive-an.”

Seorang teman Deehan bernama Utarie pun memberikan respon yang memuji “Well Said my dear”

Namun, Annisa yang ternyata berteman dengan Deehan di Path, tiba-tiba nyerocos dan nyolot.

Annisa: “Anda pengamat dadakan? Sengaja biar gw baca ya? Sangat tidak beretika…”


Deehan pun merespon amukan Annisa “Sorry Nis, lo teman gw, masalah aspirasi gw apa is NONE of your bussines. Kalau keberatan, maaf, buat gw sih, lo istrinya siapa ga ngaruh, gw temenannya sama lo, bukan berarti harus setuju selalu sama lo. No need bilang etika atau tidak. Gue tidak pernah judge lo beretika atau tidak. THAT IS INSULTING.”

Annisa Pohan ternyata tidak kalah baper, komentar temannya sendiri langsung diserang dengan tuduhan “sangat tidak beretika”. Semoga Annisa tidak kehilangan teman hanya gara-gara sikapnya yang tidak dewasa dan menyerang orang lain yang hanya memberikan komentar.



(Gerilya-Politik/Info-Teratas/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: